SELEBRITI

Sebulan di Bui Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah, Ada Apa?

Senin, 28 November 2022 19:38

Nikita Mirzani (credit: instagram.com @nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani saat ini sedang menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten atas kasus pencemaran nama baik. Kasusnya sendiri saat ini sudah masuk persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Serang.

Sudah sebulan lebih ibu tiga anak itu ditahan dan hingga kini Nikita Mirzani masih mencoba mengajukan penangguhan penahanan ke majelis hakim, agar bisa bebas dan berkumpul dengan anak-anaknya sambil menjalani persidangan.

1. Menjual Rumah

Terbaru, mantan istri Sajad Ukra itu dikabarkan ingin menjual rumah yang saat ini ditempati ketiga anaknya. Saat ditanyakan hal tersebut Nikita Mirzani menjawab.

"Emang kenapa sih jual rumah? kan bukan jual diri, gimana sih. Jual rumah salah, Jual diri ditangkap," ucap Nikita Mirzani usai sidang, Senin (28/11).

2. Demi Kebaikan Anak-anaknya

Saat awak media kembali bertanya apakah alasannya menjual rumah. Nikita Mirzani mengatakan kalau itu dilakukan demi kebaikan ketiga anak-anaknya.

"Alasannya karena udah bosen, rumahnya kekecilan, anak udah besar-besar," pungkasnya.

3. Dibela Delapan Orang

Seperti diberitakan, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING