SELEBRITI

Sederet Fakta VJ Laissti, Cewek Cantik yang Beruntung Bisa Suapi Ariel NOAH

Jum'at, 17 Mei 2019 14:30 Penulis: Tyssa Madelina

Sederet fakta VJ Laissti (Credit: Instagram/laissti)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, nama Youtuber VJ Laissti mendadak viral lantaran ada salah satu videonya yang berkolaborasi bareng Ariel NOAH. Tak sekedar berbincang-bincang, vlogger cantik itu bahkan menyuapi mantan kekasih Sophia Latjuba itu dengan berbagai makanan.

Meski kontennya hanya berbau games namun tak sedikit netizen yang dibuat baper dan iri karenanya. Apalagi jika melihat keakraban mereka berdua di video, publik pun berasumsi kalau VJ Laissti dan Ariel sudah kenal pribadi satu sama lain.

Lantas, siapa sih sebenarnya sosok VJ Laissti yang viral ini? Daripada penasaran, langsung baca aja yuk sederet faktanya di sini!

1. Asisten Wishnutama

Wanita yang bernama lengkap Veronica Jalah Laissti Timuran itu merupakan asisten pribadi dari CEO salah satu stasiun televisi swasta, Wishnutama. Melihat dari pekerjaannya maka tak heran kalau Laissti memiliki relasi yang baik dengan para artis.

2. Berbakat di Bidang Broadcasting

Dilansir dari halaman Linkedin miliknya, VJ Laissti pernah mengenyam pendidikan di SMA di Trimulia Senior High School Bandung tahun 2006 hingga 2009. Sejak dulu tampaknya ia sudah memiliki bakat di bidang broadcasting terbukti dengan berbagai keikutsertaannya dalam news anchor competition (kompetisi anchor berita).

3. Jadi Vlogger

Selain menjadi seorang asisten dari CEO, hari-hari Laissti dihabiskan untuk membuat konten di kanal Youtube pribadinya. Ia sudah membuat channel tersebut sejak tahun 2012 dan kini berkembang memiliki 50 ribu subscribers.

4. Mantan Pacar Baim Wong

Laissti dan Baim Wong sempat menjalin hubungan asmara di tahun 2016 silam. Namun kisah cinta mereka tak berlangsung lama, bahkan menurut informasi yang beredar keduanya cuma berpacaran selama satu bulan saja.

5. Video Viral

Kehadiran Ariel NOAH di video Laissti ternyata mengundang banyak viewers. Dalam waktu empat hari saja, video mereka telah disaksikan lebih dari 1,5 juta kali. Tentu saja banyak banget yang memuji keputusan Laissti untuk mengundang Ariel berkolaborasi, kamu sendiri sudah melihat videonya?


REKOMENDASI
TRENDING