Selalu Terlihat Muda, Joanna Alexandra Mengaku Tak Pernah Perawatan Wajah

Sabtu, 10 Februari 2018 21:00 Penulis: Tyssa Madelina
Selalu Terlihat Muda, Joanna Alexandra Mengaku Tak Pernah Perawatan Wajah Joanna Alexandra © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Melihat akting serta penampilannya, kamu tidak akan mengira bila Joanna Alexandra tak lagi remaja. Dikaruniai wajah baby face sukses menyamarkan bila ia perempuan berusia 30 tahun dengan empat orang anak.

Usut punya usut, ternyata Joanna bukan tipe aktris yang ribet dalam merawat wajah. Bahkan dirinya tidak pernah menyiapkan anggaran untuk datang ke salon atau klinik kecantikan.

Joanna mengaku tak memiliki budget khusus untuk perawatan wajah. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJoanna mengaku tak memiliki budget khusus untuk perawatan wajah. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Aku tuh nggak ada budget perawatan karena memang nggak menjadwalkan. Kalau di rumah sebenarnya cuma cuci muka, pakai toner sama day cream. Kalau nggak ngantuk banget malamnya sempatin pakai night cream. Kalau ke salon lebih banyak creambath," kata Joanna usai menjalani perawatan wajah di MedikPro, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Meski begitu ia sempat kelimpungan dengan wajah yang berminyak pasca melahirkan. Namun kepanikan tersebut berangsur mereda setelah tahu hal tersebut sesuatu yang wajar.

Joanna sempat panik mengetahui kondisi wajahnya yang kini berminyak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJoanna sempat panik mengetahui kondisi wajahnya yang kini berminyak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Aku dari dulu kulitnya kering. Tapi setelah melahirkan kemarin sering berminyak wajahnya," curah pemain film CINTA DI SAKU CELANA ini.

dr Feny Kho selaku pihak MedikPro menjelaskan, "Biasanya itu karena pergantian hormon pasca melahirkan. Nggak ada yang jelek dari kulit berminyak kok karena kondisi itu baik untuk memperlambat proses penuaan. Karena kulit yang kering juga bikin gampang keriput. Asal bisa dikontrol oily skin-nya, nggak papa," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING