Seminggu Tak Minum Kopi, Yuni Shara: Aduh

Senin, 28 Januari 2019 16:16 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Seminggu Tak Minum Kopi, Yuni Shara: Aduh Yuni Shara © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa bilang kalau kopi adalah minuman kesukaan kaum pria saja? Yuni Shara buktinya. Wanita asal Malang ini rupanya doyan banget lho minum kopi.

Ya, kesukaan Yuni Shara pada kopi diketahui lewat akun Instagramnya. Lewat akun ini pula lah diketahui kalau dirinya punya ritual ngopi setiap hari sampai ketagihan. Memangnya apa sih yang membuat Yuni Shara suka banget sama minuman yang umumnya berwarna hitam ini?

Yuni Shara suka banget minum kopi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYuni Shara suka banget minum kopi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Feeling good. Kalau saya udah cium bau kopi, saya punya mood yang beda setelah minum kopi. Kan saya selalu cerita, di hidup saya itu harus selalu ada kopi," ungkap Yuni Shara saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1).

Punya Kesenangan

Yuni Shara mood setelah minum kopi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYuni Shara mood setelah minum kopi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain itu kakak kandung diva pop, Krisdayanti, ini tidak punya alasan khusus yang melatarbelakangi dirinya suka sekali minum kopi. Menurutnya ia sama saja seperti orang lain yang punya kesenangan. Kebetulan kesenangannya adalah minuman kopi.

"Gak ngerti, senang aja. Ya sama sama orang-orang lain yang punya kesenangan," jawabnya.

Mood Booster

Tak minum kopi seminggu, Yuni Shara: Aduh © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak minum kopi seminggu, Yuni Shara: Aduh © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Diakuinya kalau dirinya telah lama menyukai minuman ini. Bahkan minuman ini telah menjadi mood booster baginya seperti yang telah ia sebutkan sebelumnya. Feeling good! Tapi kira-kira bisa nggak ya Yuni Shara nggak minum kopi meski hanya satu minggu saja?

"Kopi itu mood booster. Kalau saya harus stop minum kopi itu kayak seminggu cuma nyium-nyium kopi itu, 'Aduh...'," sahut Yuni Shara.

Selain Kopi?

Ternyata, bukan cuma kopi lho yang bisa membuat Yuni Shara merasa moodnya lebih baik. Masih ada 2 hal lagi yang bisa membuatnya merasakan hal yang sama. Cukup sederhana, 2 hal itu mudah ditemukan di sekitar kita.

"Mandi air panas, es krim," pungkasnya singkat.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING