Sempat Bangkrut, Shinta Bachir: Saya Dulu Terlalu Sombong

Rabu, 03 Mei 2017 09:02 Penulis: Rahmi Safitri
Sempat Bangkrut, Shinta Bachir: Saya Dulu Terlalu Sombong Shinta Bachir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehidupan memang penuh lika liku, tak ubahnya seperti yang dialami aktris dan penyanyi Shinta Bachir. Dulu ia pernah dilanda kebangkrutan finansial hingga tak memiliki apa pun dan ditinggalkan teman. Kini setelah bisnisnya mulai merangkak sukses, Shinta tak hentinya bersyukur.

"Sekarang lagi mensyukuri, sekarang Allah lagi memberi kenikmatan. Dulu saya sakit saya nggak boleh bahagia, emang sih saya dulu terlalu sombong  menganggap enteng uang dikit-dikit transfer. Pas coba katering seminggu kemudian, ada yang telpon 100 lalu dari mulut ke mulut banyak yang pesen di situ saya nangis," tutur Shinta Bachir saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).  

"Saya masih ada nyanyi-nyanyi. Saya dulu terlalu sombong. Dan baru bisa ngerti, dulu transfer nggak mikir-mikir. Sekarang ngeluarin duit, mikir-mikir dulu. Banyak loh (teman yang pergi). Banyak yang ini nanya 'apa kabar'. Aku nggak mau dendam, 'gue jatoh loe pergi', nggak ada support sampai aku nangis," lanjutnya.

Kini single parent, Shinta Bachir siap buka hati untuk calon suami © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKini single parent, Shinta Bachir siap buka hati untuk calon suami © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Putra tercinta adalah alasan utama bagi Shinta Bachir untuk move on dan bangkit dari keterpurukan ekonomi. Tak hanya soal bisnis, namun pemain ABG Jadi Manten tersebut juga mulai membuka hati untuk mencari calon pasangan hidup.

"Iya sama Arkan, sekarang umur-umur segini masih muda, mumpung masih muda bangkit. Jadi anak bikin move on. Udah bisa move on sudah bisa lah sudah karena aku yang baik, gini aku sempet emosi sama orang-orang, sekarang jadi nggak dendam lagi. Dia sendiri udah punya, aku juga cari pasangan, kalau dulu anak dipersulit," ungkapnya.

"Awalnya berat, ternyata anak support banget. Kalau yang deketin pasti ada banyak, apalagi janda muda anak satu yang deketin sama yang tua yang muda dijodohin sama yang duda-duda juga," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING