SELEBRITI

Sempat Bertengkar Hebat, Bella Shofie - Tata Liem Putuskan Berdamai

Selasa, 07 Mei 2019 13:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Bella Shofie - Tata Liem © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Bella Shofie sempat menjadi bahan hujatan warganet. Segala hal yang dilakukan penyanyi sekaligus pemain film itu selalu saja dianggap salah.

Lama tak muncul di jagad hiburan, Bella banting setir sebagai business woman di bidang fashion dan kuliner. Ia juga memutuskan pelan-pelan mundur dari industri hiburan yang telah menaikkan namanya.

"Ya dari dua tahun lalu udah mulai pelan-pelan mundur. Sekarang mau lebih ke bisnis, apalagi ada anak juga, pengin lihat perkembangan dia," kata Bella ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

1. Bertengkar Dengan Tata Liem

Kini Bella Shofie sudah tak lagi bernaung di bawah management Tata Liem. Kabar yang kemudian diketahui kebenarannya adalah mereka berdua sempat ribut sebelum Bella putuskan hengkang.

Meski begitu semua masalah kini telah usai. Bella dan mantan manager telah berdamai bahkan menjalin hubungan baik.

"Saya berantem sama Bella itu dua tahun yang lalu, dua tahun lalu itu ribut besar banget. Tapi Bella itu anak yang baik, dia bilang 'Walaupun saya benar, saya tidak membenci, saya tetap minta maaf' di situ saya sadar, benar juga kenapa saya harus keras," aku Tata Liem di tempat yang sama.

2. Berdamai Dengan Tata Liem

Tata Liem mengatakan bila hubungan dengan Bella Shofie telah membaik. Menurutnya tidak ada lagi yang perlu dibahas dari masa lalu mereka.

"Berita urusan saya sama Bella itu mah nggak penting banget lah. Tapi saya klarifikasi ada apa biar kelar. Saya juga ada di sini supaya tidak ada praduga yang diperlebar lagi. Saya dan Bella juga bersyukur ini diklarifikasi sekarang, selesai sudah (masalah)," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING