Sempat Diterpa Badai, Nafa Urbach Sudah Maafkan Nikita Mirzani

Kamis, 12 Januari 2017 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sempat Diterpa Badai, Nafa Urbach Sudah Maafkan Nikita Mirzani Nafa Urbach/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - 2016 lalu, rumah tangga Nafa Urbach dan aktor Zack Lee sempat diguncang prahara ketika Zack ketahuan berduaan bersama artis sensasional Nikita Mirzani di Bali. Zack mengaku sudah berteman lama dengan Niki dan merasa tidak ada yang spesial di antara mereka, meski sang istri curhat panjang via Instagram. 

Gara-gara kejadian tersebut, rumah tangga Nafa dan Zack diterpa rumor kurang sedap. Keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang dan rumah tangganya sedang dalam kondisi tak baik. 

Nafa tak mengingkari jika badai pernah menerpa keluarga kecilnya, namun ia cuek dengan gosip yang beredar itu. "Ya nggak apa-apalah, biarin saja. Digosipin apa biarin. Saya berdoa sama Tuhan supaya dikasih kekuatan. Rumah tangga kan nggak gampang. Selalu ada badai. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita. Itu ujian buat kita," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Nafa:"Proses yang saya lewati itu urusan saya dan Tuhan. Proses yang suami saya lewati juga itu urusan dia sama Tuhan."/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNafa:"Proses yang saya lewati itu urusan saya dan Tuhan. Proses yang suami saya lewati juga itu urusan dia sama Tuhan."/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ia hanya fokus untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menyerahkan semua kepada-Nya. Wanita 36 tahun ini juga menegaskan bahwa urusan rumah tangganya bukanlah urusan orang lain, melainkan urusannya dengan Tuhan.

"Saya ngomong sama Tuhan saja, ngapain ngomong sama orang juga. Proses yang saya lewati itu urusan saya dan Tuhan. Proses yang suami saya lewati juga itu urusan dia sama Tuhan. Apa yang ditabur itu yang dituai," ujarnya.

Ibu satu anak ini juga tak mau mengungkit apa yang terjadi di bulan Oktober 2016, terkait dengan kepergian suaminya ke Bali dan berduaan dengan Niki. Banyak yang jadi pertimbangannya untuk tak membicarakan hal tersebut.

"Nggak boleh diungkit-ungkit lagi. Dia kan punya anak. Kasihan. Saya nggak ada musuh-musuhan. Kalau sudah dimaafin ya sudah selesai cerita. Saya mengampuni sepenuh hati saya," tutupnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING