Nafa Urbach Tegaskan Hubungan Dengan Zack Lee Sudah Membaik

Kamis, 12 Januari 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Nafa Urbach Tegaskan Hubungan Dengan Zack Lee Sudah Membaik Nafa Urbach © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cukup lama memang kita tidak melihat atau mendengar kabar dari Nafa Urbach dan Zack Lee. Sempat diterpa isu tak sedap mengenai situasi dan kondisi rumah tangganya, kini Nafa Urbach pun menegaskan kalau ia dan Zack Lee sudah kembali membaik.

"Hubungan saya baik-baik saja. Saya terlalu percaya bahwa Tuhan yang punya kendali atas rumah tangga saya. Jadi semuanya sudah diatur. Nggak terganggu sih. Pengalaman itu ngelatih. Itu hikmah. Aku nggak lihat masalah itu jadi boomerang atau neraka. Puji Tuhan sih sudah baik-baik," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Nafa Urbach tegaskan hubungannya dengan Zack Lee sudah kembali membaik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNafa Urbach tegaskan hubungannya dengan Zack Lee sudah kembali membaik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Nafa Urbach mengaku ia sama sekali tidak peduli dengan rumor yang menyebutkan kalau ia dan Zack telah pisah ranjang. Namun, momen serta segala isu yang menerpa rumah tangganya digunakan Nafa untuk terus mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

"Ya nggak apa-apalah, biarin saja. Digosipin apa biarin. Saya berdoa sama Tuhan supaya dikasih kekuatan. Rumah tangga kan nggak gampang. Selalu ada badai. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita. Itu ujian buat kita," lanjutnya

Nafa Urbach dan Zack Lee banyak belajar dari segala masalah hingga isu yang menerpa bahtera rumah tangga mereka © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNafa Urbach dan Zack Lee banyak belajar dari segala masalah hingga isu yang menerpa bahtera rumah tangga mereka © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Aktris dan penyanyi cantik berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana masalah yang menerpa bahtera rumah tangganya bersama Zack Lee menjadi pelajaran yang sangat berharga. Bukan cuma itu saja, masalah yang ada pun membuat Nafa dan Zack saling menguatkan satu sama lain.

"Perangko kali lengket. Cuma kita saling belajar dan kita saling menopang. Kayak kemarin dia jatuh, aku angkat dia. Rumah tangga nggak selalu happy, pasti ada duri tajam, nggak apa-apa namanya juga manusia, nggak lepas salah. Kalau nggak ada ujian nggak bisa praktek kan," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING