Zack Lee Pelihara Jenggot Tebal, Nafa Urbach Jadi Gemas

Sabtu, 03 Desember 2016 00:15 Penulis: Rahmi Safitri
Zack Lee Pelihara Jenggot Tebal, Nafa Urbach Jadi Gemas Zack Lee © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari sosok Zack Lee belakangan ini. Bila biasanya ia tampil rapi dan bersih, sekarang pria kelahiran Liverpool tersebut tampak lusuh dengan kumis dan jenggot tebal di wajahnya.

Uniknya, Nafa Urbach sama sekali tak protes melihat suaminya berubah. Justru dengan penampilan untuk keperluan syuting layar lebar ini, Zack diakui jadi lebih menggemaskan. Kok bisa ya?

"Istri nggak protes, malah lucu katanya. Dia juga nggak kaget karena ngikuti pertumbuhannya selama tiga bulan," kata Zack ditemui usai press screening film HEADSHOT di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (1/12).

Mikhaela suka mainin jenggot Zack © KapanLagi.com®/Budy SantosoMikhaela suka mainin jenggot Zack © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Setali tiga uang dengan Nafa, putri semata wayang mereka yakni Mikhaela Lee Jowono juga menyukai penampilan baru Zack. Untung saja ya orang-orang terdekat mendukung Zack sepenuhnya.

"Anak saya malah suka. Dia suka main-mainin (jenggot). Dia malah nggak suka yang rapi kayak dulu," imbuhnya.

Meski di satu sisi mengaku senang, ternyata Zack merasa agak sedikit risih juga. Terlebih jika dirinya harus menikmati makanan dan minuman. Bisa dimaklumi sih, pasti agak sulit ya kalau makan minum dengan jenggot lebat.

"Saya ngerasa risih cuma kalau pas lagi makan sama minum aja. Karena jadinya nempel kan. Pernah sekali ngejilat dan rasanya pahit haha," pungkasnya disusul tawa renyah.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING