SELEBRITI

Sering Ditanya Kangen Atau Nggak Sama Dwi Sasono, Ini Jawaban Widi Mulia

Rabu, 01 Juli 2020 17:00

Dwi Sasono & Widi Mulia © Instagram.com/dwisasono

Kapanlagi.com - Dwi Sasono yang mengaku sudah ketergantungan dengan narkoba jenis ganja sejak lulus SMA kini sedang menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur. Pengakuan aktor yang debut dengan film MENDADAK DANGDUT ini sama sekali tidak diketahui oleh istrinya, Widi Mulia.

Widi yang sedang menata kembali hati dan rumah tangganya dengan Dwi Sasono mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk penggemar dan sederet selebritis Tanah Air. Namun, tak jarang juga ia mendapat pertanyaan tentang perasaannya, apakah seorang Widi Mulia kangen dengan Dwi Sasono?

"Hmm.. Kata kangen, rasanya kurang tepat. Karena selain kehilangan kehadiranmu saat ini, banyak rasa lain yg bermunculan. Betapa melihat senyum & tawamu saat video call terasa begitu menikam sekaligus menentramkan. Bahwa setelah semua yang terjadi, yang mungkin tidak akan pernah bisa kupahami, hati ini memilih untuk mengerti," jawab Widi melalui sebuah postingan Instagram.

1. Cinta Tulus dari Tuhan

Widi Mulia yang awalnya merasa kecewa dan sempat merasa apakah Dwi memakai ganja karena tidak bahagia dengan pernikahan mereka menyadari bahwa hatinya tetap bersama Dwi Sasono setelah cobaan yang menimpa rumah tangganya ini. Ia juga mengaku tak mengerti bagaimana perasaannya pada sang suami tidak berubah.

"Mungkin cinta tulus yang Tuhan tanamkan di antara kita terus tumbuh menguat, meskipun cuaca hati sedang tidak bersahabat," sambungnya.

2. Surat Anak Untuk Sang Ayah

Penangkapan Dwi Sasono tidak hanya jadi pembelajaran untuk Widi Mulia, tetapi juga ketiga anaknya. Untuk melepas kangen dengan sang ayah, anak-anak Widi Mulia menulis surat menyentuh yang ditujukan kepada Dwi Sasono.

"Seperti kata Dru di suratnya untuk kamu: 'Walaupun berat untuk tidak bersama, kita tidak akan berpisah selamanya.'" pungkas personel Be3 ini.


REKOMENDASI
TRENDING