SELEBRITI

Bikin Terenyuh, Anak-anak Widi Mulia Ungkap Isi Hati yang Merindukan Sosok Dwi Sasono

Kamis, 25 Juni 2020 12:40

Keluarga Dwi Sasono (credit: instagram.com/widimulia)

Kapanlagi.com - Dwi Sasono kini tengah menjalani rehabilitasi usai tertangkap kasus narkoba beberapa waktu lalu. Sebuah pengakuan mengejutkan pun diungkap Dwi kalau dirinya sudah mengkonsumsi selama kurang lebih 20 tahun.

Hal itu bahkan membuat Widi Mulia curhat kalau dirinya sempat kecewa dan marah pada sang suami. Bukan hanya Widi, baru-baru ini anak-anaknya juga mengungkapkan isi hati mereka soal ketidakhadiran Dwi Sasono di rumah.

Melansir postingan instagram Widi Mulia, Kamis (25/6), ibu 3 anak ini menuliskan percakapannya dengan buah hatinya kala membicarakan Dwi.

 

1. Kangen Dwi Sasono

Dalam unggahan tersebut, dua anak laki-laki Widi, Den dan Dru mengaku kangen dengan sang ayah. Putra bungsu bahkan berniat membelikan kamera baru buat Dwi.

"Me: 'Gimana rasanya ngga ada bapak di rumah selama ini?'
Den:'Kangen banget bu. Aku mau beliin bapak kamera. Karena bapak di rumah sakit nggak ada kamera. Yang di rumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan."
Dru: 'I miss his jokes. He's the best.'" tulis Widi dalam postingannya.

2. Bakal Jadi Orang yang Lebih Baik

Mendengar curhatan anak-anaknya yang mulai merindukan sosok sang ayah, Widi Mulia mencoba menghibur mereka. Kepada Dru dan Den, Widi mengatakan bila ayah mereka akan jadi seseorang yang lebih baik saat kembali nanti.

"Me:Tenang, selesai rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru..'
Dru: '.. Dan lebih responsible.' Lalu ibu terdiam mengamini." ceritanya.


REKOMENDASI
TRENDING