SELEBRITI

Sering Minta Resign - Punya 2 Mercedes Benz, Cerita Benny Jannah Asisten Hotman Paris

Sabtu, 26 Januari 2019 21:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Hotman Paris dan Benny Jannah © KapanLagi.com/Budy Santoso; instagram.com/benny_janah (diambil 26/1/2019 pukul 20.00)

Kapanlagi.com - Mendengar nama Hotman Paris Hutapea, tentu banyak orang yang mengenalnya. Ya, ia adalah pengacara kondang dengan segudang prestasi. Tak hanya itu, Hotman juga terkenal dengan gayanya yang nyentrik.

Dengan segala kesibukannya yang padat, untungnya ada sosok setia yang mendampingi. Dia adalah Benny Jannah, wanita cantik yang menjadi asistennya. Hingga banyak yang penasaran seperti apa sosoknya.

Salah satu yang disorot adalah gayanya yang fashionable. Ditambah lagi barang-barang branded yang ia kenakan. Ternyata kemewahannya tak begitu saja ia dapatkan.

Ada kerja keras di baliknya. Apalagi saat bekerja dengan Hotman Paris yang miliki sikap disiplin tinggi. Benny pun menceritakan suka dukanya bekerja dengan Hotman Paris Hutapea.

1. Cerita Pada Raffi dan Gigi

Semua diungkap oleh Benny lewat vlognya bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ya, dalam channel YouTube Rans Entertainment yang bertemakan sosok inspiratif. Tentu saja Hotman Paris juga hadir dalam video itu.

Hotman pun menceritakan awal pertemuannya dengan Benny. "Sebenernya dia sekretarisku. Dulu asisten gua. Dia sebenarnya masuk ke kantor gua sudah insinyur pertanian, cuma insinyur bisanya cuman bungkus pohon dengan sungkup," ungkap Hotman Paris.

2. Sosok Hotman

Benny pun mengungkap bagaimana sosok Hotman di matanya. Dengan terus terangnya sambil tertawa, Benny menyebut jika Hotman menyebalkan. Sontak semua ikut tertawa mendengarnya.

"Kenapa galak?," tanya Raffi.

"Galak sih tapi bikin kita pinter, gitu lho mendidik. Galaknya yah kalau misalnya gak bisa, anak buah ditanya langsung (dikatain) 'goblok', 'tolol' ," kata Benny menjelaskan.

"Intinya kan begitu kita goblokin, nggak nyampe 3 jam udah baikin lagi. Artinya tidak dibawa ke hati gitu lho," ucap Hotman menimpali.

3. Dapat Apa Saja?

Benny pun sering kali dibuat menangis, ya karena kena marah tentunya. Bahkan mengundurkan diri juga sering ia lakukan. Meski begitu, rupanya Benny tetap bekerja pada Hotman sampai saat ini.

Sudah cukup lama bekerja dengan pengacara kondang itu, pendapatan Benny pun luar biasa. Seperti saat Raffi bertanya padanya.

"Tapi udah dapet apa aja kerja bareng Om Hotman," tanya Raffi pada Benny.

Melihat Benny yang malu-malu, Hotman pun yang menjawabnya. "Dua Mercedez Benz," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING