SELEBRITI

Serius Geluti Dunia Tarik Suara, Aaliyah Massaid Dapat Dukungan dari Sang Mama

Rabu, 23 Oktober 2019 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

Aaliyah Massaid ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aaliyah Massaid mengungkapkan keseriusannya dalam dunia musik. Ia tak ingin menjadikan dunia tarik suara sebatas hobi saja, melainkan untuk ditekuni. Menurutnya, dengan menekuni hal tersebut sedari kini, ia bisa lebih mengembangkan diri dan mengetahui kekurangan yang harus diperbaiki.

"Karena memang hobi aku dan kenapa enggak ditekunin dari sekarang? Kalau diasah sekarang bisa tahu apa yang kurang dan mengembangkan bakat," ujar Aaliyah saat dijumpai di KFC Arta Gading, Jakarta Utara, pada Senin (21/10/2019).

1. Duet dengan Sang Mama

Aaliyah juga berbagi sedikit cerita tentang rencananya untuk berduet dengan sang mama. Ia menyatakan bahwa ke depannya ia dan sang ibu, Reza Artamevia, akan membawakan kembali lagu Berharap Tak Berpisah.

"Besok bakal duet dan nyanyiin lagu Berharap Tak Berpisah. Sebenarnya dulu pernah duet sama mama masih kecil. Terus ini duet lagi," lanjutnya,

Aaliyah pun mengungkapkan bahwa ia merasa sedikit grogi membayangkan berduet dengan ibunya. Pasalnya, meski dengan ibunya sendiri, Reza adalah sosok yang jauh lebih senior dibandingkan dengan dirinya di dunia tarik suara. Namun, ia mengaku tetap merasa sangat antusias menantikan duet tersebut.

2. Dukungan dari Reza Artamevia

Peran Reza Artamevia sebagai ibu tentu juga sangat besar bagi karir Aaliyah. Teman dekat Dul Jaelani ini mengungkapkan bahwa sang ibu memberikan dukungan berupa doa dalam setiap kegiatan yang dijalaninya. Reza juga memberikan masukan terkait karirnya di dunia hiburan.

"Terus diasah aja, karena tentang suara jarang. Harus bisa baik dan tetap humble," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING