Setelah Bisnis Busana Muslim, Indra Bruggman Mulai Bisnis Travel

Jum'at, 11 Agustus 2017 16:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Setelah Bisnis Busana Muslim, Indra Bruggman Mulai Bisnis Travel Indra L Bruggman KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses dengan bisnis busana muslimnya Ummimi, Indra Bruggman akan memperluas usahanya dengan membuka cabang toko busana muslimnya di luar kota, tepatnya di Hotel Bumi Bandhawa, Bandung.

"Sudah tiga tahun ini lagi fokus mengembangkan brand Ummimi, brand busana muslimku. Dalam waktu dekat ini rencananya akan buka lagi tokonya di hotel bumi bandhawa, Bandung. Aku sudah jalin kerjasama dengan Tati Kurniawati, pemilik hotel tersebut. Doakan saja ke depan semakin lancar," ujar Indra saat dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini.

Bahkan dalam waktu dekat ini, Indra juga akan mencoba peruntungannya dengan membuka usaha travel. Diakui Indra, usaha travel cukup menjanjikan untuk saat ini.

Indra L Bruggman bakal tekuni bisnis baru.  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIndra L Bruggman bakal tekuni bisnis baru. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku lagi urus bisnis lagi di bidang tour and travel. Karena aku lihat peluangnya cukup besar. Masyarakat selalu membutuhkan transportasi," kata bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu.

Ia pun melanjutkan, "Jadi penyewaan berbagai jenis mobil mewah dan bis antar jemput kota atau provinsi gitu. Misalnya dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya atau dari Cianjur ke Jakarta dan sebaliknya juga pembelian tiket pesawat dan lain lain."

Rencananya bisnis travelnya itu akan berjalan di akhir tahun. Karena Indra masih memikirkan konsep yang matang. "Aku juga mau meeting soal perkembangannya sama Tati Kurniawati juga. Karena ini kerjasama dengan beliau juga dan aku banyak belajar mengenai bisnis sama beliau. Akhir tahun insya Allah. (Nama travel) masih rahasia dong, yang jelas ada nama Bruggman-nya," pungkasnya.

(kpl/rhm/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING