SELEBRITI

Setelah Rahma Azhari, Zack Lee Terlihat 'Mesra' Dengan Manohara

Jum'at, 16 November 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Zack Lee dan Manohara digosipkan punya hubungan spesial / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Zack Lee santer dikabarkan dekat dengan Rahma Azhari berkat postingan fotonya di Instagram. Setelahnya, Rahma sempat buka suara dan menampik jika ada hubungan spesial di antara mereka. Yang pasti keduanya hanya berteman baik sejak lama.

Nah yang terbaru, Zack terlihat dengan seorang wanita lain, yakni Manohara. Lewat akun IG story-nya, mantan suami Nafa Urbach itu menunggah video pendek kemesraannya dengan Manohara.

Dalam video tersebut, Zack dan Manohara terlihat sedang berpelukan mesra bak sepasang kekasih. Setelahnya, bintang film THE NIGHT COMES FOR US itu juga mencium pipi dari Manohara. Ekspresi wajahnya terlihat sangat bahagia.

"@manodelia," tulis Zack Lee dalam video unggahannya.

1. Sempat Dikabarkan Dekat

Seperti diketahui, Zack dan Manohara sebelumnya juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial ketika Zack masih berstatus suami dari Nafa. Kala itu, Mano juga sempat dituding sebagai orang ketiga di antara rumah tangga keduanya.

Seperti diketahui, Zack dan Nafa bercerai pada Bulan September 2017 silam setelah 10 tahun bersama. Selama itu, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mikhaela Lee Jowono yang kini tinggal bersama pihak wanita.

2. Zack Sempat Digosipkan Dengan Rahma Azhari

Sebelumnya, Zack juga sempat ramai digosipkan punya hubungan spesial dengan Rahma Azhari. Ceritanya awalnya sama, di mana gosip itu mulai muncul setelah Zack mengunggah sebuah foto bersama Rahma di akun Instagram-nya dengan caption yang cukup bikin banyak orang penasaran. Rahma lalu memutuskan untuk buka suara.

"Foto sama Zack itu karena aku ketemu sama Zack, silaturahmi, udah lama janjian berkali-kali tapi dia sibuk syuting dan lain-lain. Mampir akhirnya ya sudah ngobrol, foto dan dipost iseng-iseng sebelum ada netizen itu. Jadi gitu aja sih, cuma foto temen biasa aja. Emangnya kenapa sih? Emangnya nggak boleh ya foto doang gitu?" ujar Rahma ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

REKOMENDASI
TRENDING