Seto Mulyadi Jadi Saksi Ahli Untuk Ben Kasyafani

Selasa, 02 September 2014 12:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Seto Mulyadi Jadi Saksi Ahli Untuk Ben Kasyafani Seto Mulyadi © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sidang perceraian Ben Kasyafani dan Marshanda kembali digelar hari ini, Selasa (2/9) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang mengagendakan keterangan para saksi, di antaranya paparan saksi ahli dari pihak Ben, Seto Mulyadi.

"Saya memang diminta oleh Mas Ben untuk bisa menjadi saksi ahli pada sidang pagi hari ini. Saya tidak akan berpihak pada ayah dan ibu, saya hanya berpihak pada kepentingan terbaik bagi anak dan pertimbangan-pertimbangan psikologis anak," kata Seto, yang selama ini dikenal sebagai psikolog dan aktivis perlindungan anak.

Seto menyampaikan bahwa anak harus berada di dalam keadaan yang kondusif, karena sangat diperlukan proses pertumbuhan anak. Kepada pasangan manapun juga, sebuah perpisahan seharusnya tidak menimbulkan konflik. Agar anak tidak terlalu bingung.

Ben Kasyafani dan Sienna © KapanLagi.comBen Kasyafani dan Sienna © KapanLagi.com

Sebelumnya Seto sudah berbicara kepada kedua pihak untuk memberikan masukan kepada keduanya, sebelum diminta menjadi saksi. Sehingga apa yang disampaikan di persidangan sebenarnya merupakan masukan-masukan yang sudah mereka terima sebelumnya. Keterangan yang diberikan sepenuhnya berpihak pada kepentingan anak.

"Sebelumnya sudah bertemu dengan mereka berdua, beliau dengan Mbak Marshanda dan Mas Ben. Harapan saya semoga siapapun juga dapat menahan ego masing-masing," katanya.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING