Sienna di Tangan Ben Kasyafani, Apa Pendapat Kak Seto?

Jum'at, 15 Agustus 2014 18:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Sienna di Tangan Ben Kasyafani, Apa Pendapat Kak Seto? Ben Kasyafani & Sienna/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto menilai keberadaan Sienna di tangan Ben Kasyafani saat ini sebagai langkah yang baik. Apalagi jika mengingat Marhsanda yang tengah jadi sorotan media atas kasus-kasus yang menimpanya.

Sebagai pemerhati anak, Kak Seto memang sering disambangi pasangan itu untuk berkonsultasi. Kabar terakhir, Ben dan Marshanda sudah saling berkomunikasi tentang anak mereka.

"Terakhir menurut mas Ben sudah ada komunikasi dengan Marshanda (terkait hak asuh). Itu sudah bagus," kata Kak Seto di Kawasan Tanggerang Selatan, Jumat (15/8).

Kak Seto tegaskan Sienna lebih baik di tangan Ben Sementara ini/KapanLagiĀ®Kak Seto tegaskan Sienna lebih baik di tangan Ben Sementara ini/KapanLagiĀ®

Menurutnya, kondisi yang sudah baik ini jangan sampai dicampuri oleh pihak-pihak lain. Ia menambahkan, biarkan Sienna untuk sementara waktu berada di tangan Ben selama Marshanda masih menyelesaikan masalahnya.

"Biar kan menjadi urusan mereka. Selama masih ada masalah, putrinya ikut mas Ben. Kalau masih konflik nanti Marshanda nggak bisa konsentrasi. Tapi Marshanda masih bisa bertemu dengan putrinya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Caca (sapaan akrab Marshanda) kini memang tengah diterpa badai masalah demi masalah. Yang terkini, ia dan ibunya, Riyanti Sofyan masih terus saling meluncurkan perang dingin satu sama lain sampai-sampai jadi headline media-media. Ketinggalan beritanya? Cek di sini...

(kpl/tov/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING