Ibunda Seto Mulyadi Meninggal Dunia

Senin, 16 Juni 2014 21:11 Penulis: Ahmat Effendi
Ibunda Seto Mulyadi Meninggal Dunia Seto Mulyadi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari psikolog anak Seto Mulyadi alias Kak Seto. Sang ibunda Mariati Mulyadi, meninggal dunia pada usia 88 tahun karena penyakit jantung yang sudah lama diderita.

"Sekitar tiga minggu yang lalu itu usianya baru 88 tahun, merayakan ulang tahun pada tanggal 9 Mei yang lalu," ucap Kak Seto usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (16/6).

Kak Seto tidak menyangka akan ditinggalkan almarhumah begitu cepat. Padahal kesehatan sang ibunda sebelumnya baik-baik saja.

Seto Mulyadi bersedih dengan kematian sang Ibu di usianya yang ke-88 tahun.Seto Mulyadi bersedih dengan kematian sang Ibu di usianya yang ke-88 tahun.

"Sangat sehat, sangat gembira dan daya ingat cukup sehat. Kemarin sempat ngobrol sama beliau dan tiba-tiba beliau pengen didekatkan bersama kami begitu," ungkap Kak Seto.

Almarhumah kini sudah dikuburkan di TPU Tanah Kusir atas keinginannya. Lelaki kelahiran 28 Agustus 1951 itu pun meminta doa agar ibunya bisa mendapatkan tempat yang paling indah di sisi Tuhan.

"Alhamdulillah semua (keinginan)sudah tercapai. (Anak) Yang satu insinyur yang satu dokter, yang satu lagi doktor psikologi dan satu lagi yang paling penting adalah (bagi) beliau ilmu yang diabdikan harus ke masyarakat," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING