Sheryl Sheinafia Sempat Tomboi dan Cuek Dengan Penampilan

Jum'at, 04 September 2015 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Sheryl Sheinafia Sempat Tomboi dan Cuek Dengan Penampilan Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Siapa sangka jika penyanyi cantik Sheryl Sheinafia dulunya sangat tomboi. Bahkan bisa dibilang jika ia tipe yang cuek dengan penampilannya. Namun, semakin dewasa, apalagi setelah terjun di dunia entertainment, Sheryl mulai mengubah penampilannya.

"Percaya nggak percaya dari dulu Sheryl tomboi. Kalau boleh jujur nggak peduli sama my face. Dulu aku sama sekali nggak peduli dengan lingkungan aku," ujar Sheryl saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada (3/9).

"Tapi makin ke sini aku sadar, aku ingin menghargai apa yang ada di sekitar untuk tampil terbaik, dampaknya pun positif," sambungnya singkat.

Sheryl dulu sosok yang tomboy © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSheryl dulu sosok yang tomboy © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Meski sekarang sudah terbiasa tampil dengan make up, Sheryl tetap menjaga penampilannya agar tetap natural sesuai dengan umurnya. Baginya, cantik bukan hanya dari luar, tapi juga dari dalam. "Aku percaya cantik bukan dari permak seperti yang bagaimana. Aku percaya hal-hal yang alami, inner beauty juga (penting)," lanjutnya.

Demi menjaga penampilan, Sheryl pun rajin melakukan perawatan, khususnya untuk wajah. Enggan melakukan perawatan yang ribet, Sheryl hanya perlu rajin membersihkan mukanya. Cewek yang jago main gitar ini juga sadar betul jika penampilan sangatlah penting bagi seorang entertainer.

"Perawatan pasti cuci muka yang tepat, cream yang tepat, natural aja, pulang (ke rumah) selalu bersihin make up. Aku nggak pernah nggak bersihin muka sebelum tidur, terus selalu gosok gigi," sambung pelantun Bla Bla Bla ini.

"Untuk budget (perawatan) memang sudah kewajiban aku. Sebagai entertainer ya (penampilan) investasi kita," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING