Akui Dekat Dengan Sheryl Sheinafia, Boy William Takut Pacaran?

Kamis, 11 Juni 2015 18:55 Penulis: Girindra Permana Cahya
Akui Dekat Dengan Sheryl Sheinafia, Boy William Takut Pacaran? Sheryl - Boy ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Semua orang yang mengenal Boy William pasti menyangka jika partner klopnya Sheryl Sheinafia adalah orang yang menjalin hubungan dengan pria berwajah oriental tersebut. Tetapi presenter ini menyatakan bahwa mereka berdua hanya berteman saja.

Cowok yang jago ngerap ini juga mengatakan bahwa kedekatannya dengan Sheryl sudah seperti keluarganya sendiri. "Kita kan kerja bareng, kita ngejaga banget. Kita temenan, udah kaya keluarga," ungkapnya ketika ditemui di MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (10/6).

Boy dan Sheryl memang cocok, mereka memiliki sifat yang saling menutupi kekurangan satu sama lain. "Saling di mix and match aja itu harus. Kita punya sifat berbeda, tapi saling nutupin," katanya.

Presenter Breakout ini mengaku saling cocok satu sama lain, tapi untuk saat ini mereka lebih nyaman untuk berteman. "Temenan cocok, tapi kalo pacaran belom tau. Kadang, ya kalo dari temenan terus pacaran itu kadang suka berubah. Jadi gua sayangkan itu," ucap cowok yang juga pernah bintangi sebuah film tersebut.

Boy mengatakan hubungannya dengan Sheryl hanya teman ©KapanLagi.comBoy mengatakan hubungannya dengan Sheryl hanya teman ©KapanLagi.com

Tak malu akui bahwa dia perhatian dengan partnernya tadi, presenter ini juga katakan sering ajak Sheryl untuk makan bareng menu kesukaannya, ketoprak. "Nah itu, gua suka ngajakin Sheryl makan ketoprak bareng, kita saling mengisi. Gua nyanyi fals, dia nyanyi bagus. Gua lebih pede, dia kurang pede. Pokoknya gitu aja," jelasnya.

Ketika ditanya lanjut seputar makanan favoritnya tersebut, Boy sangat antusias. Dirinya mengaku tak masalah makan di mana saja, asalkan menunya bisa bangkitkan gairah makannya.

"Gua suka sama ketoprak yang pinggir jalan, gua doyan banget. Menurut gua nih ketoprak yang airnya kena jempol mas-masnya itu enak banget ketimbang di restoran ya. Gua orangnya nyantai banget, nggak masalah suka makanan jalanan atau makan di jalan. Gua orangnya ibarat gedung bisa di basement (maksudnya makanan jalanan), bisa lobi juga (maksudnya makanan restoran), jadi gua aman". tutupnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING