Sibuk Dengan Anak, Atalarik & Tsania Marwa Rindu Quality Time

Jum'at, 12 Februari 2016 15:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sibuk Dengan Anak, Atalarik & Tsania Marwa Rindu Quality Time Tsania Marwa - Atalarik Syah/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Atalarik Syach dan Tsania Marwa saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting striping Elif Indonesia. Dalam sinetron yang diadaptasi dari serial Elif Turki itu, Arik dan Marwa berperan sebagai Kenan dan Anne. Didapuk menjadi suami istri dalam sinetron Elif Indonesia, keduanya mengaku merasa diuntungkan karena bisa menghabiskan waktu bersama.

"Saya merasa diberkahi karena dunia peran ini dan juga tidak susah takut ketemunya. Di sini walaupun tidak di rumah tapi kita bisa bersama-sama. Jadi tetap bisa ngatur waktu," kata Arik saat ditemui di sela-sela syuting kawasan Bogor, Jawa Barat pada (11/2).

Marwa juga merasa lebih tenang jika bermain satu judul sinetron dengan sang suami. Mereka tidak perlu repot-repot untuk mengatur jadwal.

Arik dan Marwa rindukan nonton berduaan di bioskop/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaArik dan Marwa rindukan nonton berduaan di bioskop/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Plusnya itu kita jadi lebih gampang untuk mengatur waktu bareng, karena sebagai besar scene bareng. Kita lebih bisa ngontrol satu sama lain secara batin lebih tenang karena depan mata. Otomatis kerja bareng, ngatur buat anak lebih gampang. Cari waktu keluarga lebih gampang. Aku sering banget minta kritik dan saran suami," ujar Marwa.

Walaupun selalu bersama di lokasi syuting, Arik mengaku ada kalanya merasa bosan. Ia mengaku sudah lama sekali tidak jalan berdua dengan Marwa walau hanya sekedar nonton bioskop. Pasalnya jadwal syuting mereka terlalu padat. Kalau ada waktu senggang, mereka pun lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama kedua anaknya.

"Wah pengin banget (pergi berdua) kebetulan syutingnya di lokasi kayak Jakarta, Bogor, saya sama istri dari bulan Desember nggak pernah nonton bioskop, padet jadwal syuting. Nggak bisa jalan-jalan, kalau ada waktu kosong pasti buat anak. Paling jalan-jalan yang dekat-dekat aja sama anak-anak," pungkasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING