All Out, Atalarik - Tsania Marwa Tak Mau Kalah Dari Elif Turki

Senin, 01 Februari 2016 22:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
All Out, Atalarik - Tsania Marwa Tak Mau Kalah Dari Elif Turki Attalarik Syah - Tsania Marwa/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Atalarik Syach dan Tsania Marwa adalah pasangan selebritis yang sering bermain dalam satu judul sinetron. Setelah Anak-Anak Manusia, kini mereka menjadi pasangan suami istri dalam sinetron adaptasi serial Turki, Elif Indonesia. Marwa sangat bersyukur karena bisa bekerja dalam satu produksi. Kenapa?

"Jujur aja, kami gak kebayang akan main jadi suami istri. Seperti yang tadi kita bilang, kalau mereka lihat kita dari kecocokan dengan karakternya. Jadi kalau ditanya, gimana mau main lagi apa nggak, ya kita mau main bareng. Karena memudahkan rumah tangga juga. Saya gak kebayang kalau saya sama dia sama-sama sibuk tetapi gak di satu PH, gak di satu judul. Takut banget ketemu situasi seperti itu. Hati-hati aja pilih peran," tuturnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Marwa kembali ditantang untuk memerankan karakter antagonis dalam serial Elif Indonesia. "Tertantang lah. Karena kan ini lebih ke antagonis dan perasaannya dalam. Menimbun rasa benci serakah," tuturnya.

Berikan kemampuan terbaik, Attalarik dan Marwa malu kalau kalah keren dari serial Elif Turki/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBerikan kemampuan terbaik, Attalarik dan Marwa malu kalau kalah keren dari serial Elif Turki/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Wanita 24 tahun ini tak memungkiri jika dirinya suka terbawa peran ketika kembali pulang ke rumah. "Dia (Marwa) nih. Hahaha.. Pernah pulang dengan muka kenceng. Saya tanya kenapa dia bilang gak apa-apa. Tetapi mukanya kayak nyimpen sesuatu. Wah, sudah ini sih kebawa peran saya bilang," beber sang suami.

"Makanya setelah syuting harus bisa merelease. Harus keluar dari peran karena itu tadi tokohnya menyimpan benci yang dalam," timpal Marwa.

Dipasangkan berdua, Marwa dan Attalarik tak ingin mengecewakan penggemar. Oleh karena itu, mereka sangat all out memberikan kemampuan akting terbaiknya.

"Lebih-lebih ini karena kami sudah lama nggak ditantang seperti ini. Akan memalukan kalo kita di bawah Elif aslinya. Kami masing-masing harus bisa membawakan peran yang dipercayakan ke kami," tandas lelaki ganteng 42 tahun ini.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING