Sibuk, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tetap Romantis

Selasa, 05 Mei 2015 14:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Sibuk, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tetap Romantis Zaskia Sungkar - Irwansyah Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebelum menikah dulu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak lama berpacaran. Siapa sangka, setelah menikah mereka justru merasakan indahnya berdua.

"Karena pacarannya sebentar, 3 bulanan, lebih enakan nggak pacaran, pas nikah jadi gimana. Belum ada anak juga, ya syukurin aja biar lebih harmonis, biar masa-sama itu sudah sama-sama klop," ungkap Zaskia Sungkar ketika ditemui saat menjadi pembicara di acara 5th Indonesian Hijab Fest di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Belum hadirnya anak di tengah mereka, menurut Zaskia adalah takdir dan keinginan Tuhan. Menurutnya, Allah mungkin ingin mereka 'pacaran' dulu. Mereka pun makin kompak karena sibuk kerja bareng.

Zaskia Sungkar Foto: KapanLagi.comZaskia Sungkar Foto: KapanLagi.com

"Bareng-bareng terus, kita cari supaya kita tetap bareng. Bisnis dan rumah tangga bisa dibahas cepet. Kalo lagi berdua, kita bisa bahas bisnis juga," lanjutnya.

Karena kesibukan itulah, Zaskia dan Irwansyah justru dapat banyak hikmah. Mereka pun makin romantis.

"Itu positifnya, jadi nggak ada waktu mikirin sifat jelek kita, bahu-membahu. Itu sih enaknya bisnis sama suami. Awal-awal tahun waktu kita misah kerjanya. Alhamdulillah (sekarang) kita jarang banget ribut," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING