SELEBRITI

Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Tak Tayang Dua Hari, Netizen: Sedih Banget, Bakalan Kangen

Senin, 23 Agustus 2021 19:48 Penulis: Editor KapanLagi.com

BHSI © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Berbagai hiburan pun disajikan oleh SCTV untuk menemani, salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini bahkan sudah menembus 300 episode. Selain episode-nya panjang, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga mendulang rating yang tak main-main. Ini menunjukkan betapa sinetron ini sudah menjadi favorit pemirsa.

Sayangnya, selama dua hari (22-23/8) BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sedang absen tayang. Hal itu rupanya memantik respon dari netizen. Tak sedikit yang mengaku sedih bahkan sampai kangen dengan para pemain.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI pada Senin (23/8) pagi. Selain foto adegan Dewa dan Nana, di sana juga tercantum caption yang menggelitik netizen.

1. Netizen Sedih

"Siapa di sini yang sedih karena BUKU HARIAN SEORANG ISTRI gak tayang 2 hari? Jangan sedih ya fevers, nih mimin kasih vitamin biar semangat," tulis sang admin.

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Ada yang mengaku sedih banget gara-gara nggak bisa lihat kemesraan Dewa dan Nana. Ada juga yang malah senang sebab absen dibikin emosi. Wah, kalau kamu bagaimana KLovers?

Sinetron produksi Sinemart ini sudah tayang sejak 1 Januari 2021. Sederet aktor dan aktris muda membintangi sinetron ini. Mulai dari Antonio Blanco Jr, Zoe Jackson, Cinta Brian, hingga yang terbaru, Rangga Azof. Sosok pemeran antagonis, Hana Saraswati juga tak ketinggalan.

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Di sana lah semua kisah bergulir.


REKOMENDASI
TRENDING