SELEBRITI

Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1538, Tayang Selasa 10 Maret 2019

Selasa, 10 Maret 2020 15:10 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. “Ayumi muncul bawa obat obatan lalu dia mau obatin luka Erdin tapi tidak boleh sama Bu Astri, malah jadi Bu Astri yang obatin. Erdin padahal pengennya diobatin sama Ayumi.”

Darko kesal begitu dia melihat ternyata ada motor yang masih mengejarnya, apalagi Toni mulai teriak dan nyuruh minggir. Tari yang sudah sadar juga berusaha bikin kekacauan di dalam. Tari minta tolong gitu ke Toni.

Ayumi pulang bareng Erdin. Bu Astri kaget dan cemas melihat Erdin babk belur, Bu Astri tanya kenapa?!! Erdin jelasin kalau dia bantuin Jefri tapi malah dia yang babak belur. Mang Toha jadi ngetawain Erdin.

Jefri pulang dan kaget karena Mocca tidak ada di Bengkel, sudah pulagn duluan. Jefri heran, kenapa Mocca tidak nunggu dia?!! Babe Rojaq bingung juga, tidak berani cerita kalau Mocca mau balapan.

Ayumi muncul bawa obat obatan lalu dia mau obatin luka Erdin tapi tidak boleh sama Bu Astri, malah jadi Bu Astri yang obatin. Erdin padahal pengennya diobatin sama Ayumi.

Tari terus berontak, anak Buah Dhani kesulitan bikin Tari pingsan lagi. Tari bahkan berhasil narik tangan yang bawa mobil hingga Mobil Oleng dan menabrak pohon gitu.Tari buru buru buka pintu mobil dan keluar dari sana.

1. Hariman Mau Pergi

Hariman baru mau pergi, tapi keburu datang Tasya bawa Hiro yang masih puyeng. Hariman dan Agil kaget tanya kenapa?!! Tasya mau jelasin tapi Hiro keburu terhuyung, kepalanya sakit lagi.

Hiro ditidurkan, di beri obat penenang. Kata Bik Aah ini obatnya Hiro, yang biasa dia makan kalau puyeng. Lalu semua keluar dulu, karena Hariman mau denger cerita Tasya, kenapa Hiro bisa jadi seperti itu.

2. Tari Lakukan Perlawanan

Sementara itu Tari yang masih lari dari kerjaran malah jaduh dan jadinya berhasil dikejar sama Darko dan Anak Buah DHani, Tari melakukan perlawanan. Terjadi perkelahian, tidak lama kemudian Toni muncul.

Bobby kaget begit dia lihat, salah satu Anak Bandit bawa Jaylani CS ke rumahnya. Bobby ngumpet. Anak Bandit bilang Bobby biasa ngumpet di rumah ini, di sana juga ada motor Bobby.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING