Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1539, Tayang Rabu 11 Maret 2019

Rabu, 11 Maret 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1539, Tayang Rabu 11 Maret 2019 Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. Mocca sedang merayu Bu Astri untuk bantu dia merayu Jefri karena Mocca terlanjur janji sama Jefri kalau dia mau nurut sama Jefri tidak balapan lagi untuk buktiin cinta dia sama Jefri, tapi Mocca juga cinta sama dunia balap.Bude Merry pulang dan kaget mendapati Selina yang sudah berantakan gitu rambutnya tapi sambil pakai gaun pengantin. Bude Merry makin bengong. Whoaaalaaa, kenapa ni anak?!!!Darko menelpon Dhani. Darko kasih tahu kalau Tari mau bantu kita membuat Hiro mau menikahi Selina. Tapi Tari minta dia diberi kesesempatan untuk bicara sama Hiro. Dhani kaget. Dhani masuk ditemani Bude Merry. Selina yang sudah mengenakan baju pengantin langsung nanya ke Dhani, mana Hironya?!! Dia sudah siap belum?!! Selina sudah tidak sabar menikah sama Hiro?!!Jefri sedang dikasih hidangan minuman ini itu sama Bu Astri, Mocca sampai mijitin sok perhatian capek ya, abis kerja di bengkel. sampai akhirnya Jefri dengan penasaran nanya, sebenernya ada apa sih ini?!!Ayumi godain Marissa kan ada Asep gantinya Toni.

Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Marissa ngomel dia tidak mencintai Asep. Ayumi minta bantuan Marissa untuk kasih tahu Bu Astri soal Salim itu Ayahnya Erdin.Mocca galau dan ngomel sendiri. Kenapa Jefri malah ngomong kayak gitu sih?!! Kok dia gak mau ngertiin posisi gue banget?!! Gue mau balapan bukan berarti gue gak cinta sama dia. Iiih, nyebelin banget tu orang.Ayumi dan Marissa mau pulang malah berhenti. Ayumi nanyain soal Toni dan nyuruh Marissa deketin Toni lagisebagai Abang. Jangan sampai dia balik lagi kedunia jahat. apalagi dia abang elu. Marissa pikir bener juga.Darko menemui Tari lagi, Darko bilang kalau Dhani tidak mengijinkan Tari untuk bciara dengan Hiro. Tari berusaha meyakin kan Darko tapi Darko tetap tidak mau kasih Tari kesempatan bicara sama Hiro. Tari tampak kesal.Jefri beres beres sebagian bajunya dia masukin ke dalam tas. Kohar masuk dan heran, tanya Jefri mau ke mana?!Jefri akhirnya bicara, dia mau cari tempat kos. Kohar kaget, ngapain?!!!

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING