SINETRON

Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1545, Tayang Selasa 17 Maret 2020

Selasa, 17 Maret 2020 15:05 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. “Jefri dan Saka baru tiba tapi mereka jadi kaget karena mendapati Anak Bandit kena Patuk ular. Anak bandit yang kena patuk ular, akhirnya mau tidak mau dibawa segera turun dari kaki gunung.”

Hiro CS dan lainnya, tampak selesai shalat berjamah. Berdoa bareng, lalu dilanjut dengan dengan Tadabur Alam yang dipimpin sama Abinya Naya. Sambil melihat keindahan Alam.

Setelah Abinya Naya tausyah, dia mempersilahkan siapapun yang mau bicara. Babe Rojaq bicara juga lebih ke pesan juga secara umum. Lalu Hiro dan Tari sama sama bicara juga, mereka berterimakasih karena ide Camping ini muncul berawal kemenangan Tari dan Hiro.

Sementara itu, Jefri, Saka dan Pawang Ular meletakan karung berisi ular di dekat tenda tenda, sekitar lokasi camping secara diam diam.

Sementara itu, Anak CAL akhirnya Selesai Tadabur Alam. mereka berdoa bersama, ditekankan Semoga Allah melindungi kita dari segala keburukan, kejahatan, kemaksiatan.

 

1. Kibo Sibuk

Kibo malah sibuk dengan sumeringah memakai baju Superman punya Erdin, siapa tahu Ayumi sadar kalau gue lebih cocok jadi Superman ketibang si Erdin.

Depan tenda, Tari tampak sedang mengenakan Jaket, begitupun dengan yang lain mengingat hari akan segera Malam, cuaca pasti dingin. Uli CS pada nyamperin Tari gitu, mereka juga pada ngomongin Soal Alvino.

Tari berusaha cuek gitu, tapi Uli CS juga berusaha ingetin Tari. Hati hati Hiro cemburu. Tari kaget dan ketawa, kok cemburu?!! Gak lah, Hiro gak mungkin cemburu. tapi Uli CS bilang bisa aja, namanya juga cinta.

2. Anak Bandit Dipatuk Ular

Jefri dan Saka baru tiba tapi mereka jadi kaget karena mendapati Anak Bandit kena Patuk ular. Anak bandit yang kena patuk ular, akhirnya mau tidak mau dibawa segera turun dari kaki gunung.

Evan dan Axel yang mau upulang ke Jakarta malah dicegah sama Anak anak Geng kampung, Ujang CS. mereka minta uang lebih, karena anak buah Ujang CS ada yang harus berobat akibat beratem sama Hiro CS.

Toni mendekati Hiro dan tanya Tasya ke mana, tadi kayaknya sama Tari bantu Dedeh. Kata Hiro, gak tau, tadi pergi sama Uli, ke tenda kali. Toni akhirnya cerita kalo Tasya itu beneran masih mencintai Hiro, Toni yakin itu.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING