SELEBRITI

Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1534, Tayang Jumat 6 Maret 2019

Jum'at, 06 Maret 2020 16:45 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. “Toni akhirnya cerita juga ke Hiro, kalau Marissa ternyata adiknya Toni, beda bapak, tapi sudah jelas kalau Ibu mereka sama. Kuburan Ibunya Marissa sama dengan Kuburan Ibunya Toni. Hiro kaget.”

Bik Aah tampak masih meringis kesakitan dan minta maaf ke Toni karena sudah merepotkan. Ketika itu Hiro datang, Toni kaget juga. karena tidak keburu pergi. Toni kasih tahu kalau Bik Aah kepelet.

Hariman akhirnya menghampiri Tasya. hariman tanya memangnya ada masalah apa. Tasya baru tersadar kalau Toni kan tinggal sama Hariman, apa di rumah Toni lagi ada masalah?!

Tari curhat juga ke Uli CS soal dia tidak bisa punya anak, Uli CS bilang bukannya Hiro sudah tidak pedulikan soal itu?!! Tari bilang iya, tapi apa mungkin Hiro tidak akan berubah?!! Tari kuatir juga.

Hiro dan Toni duduk gitu sambil natap halaman, Hiro tanya ada masalah yang dihadapi Toni. Toni bingung, dia tidak berani cerita sama Hiro.Tapi Hiro mendesak Toni, dia kuatir Toni salah jalan lagi.

Hariman masih berpikir, dia bilang Toni tidak cerita apa apa soal hubungannya dengan Marissa. Tapi Hariman kayak berusaha membuat Marissa untuk tidak usah cari tahu kenapa.

Toni akhirnya cerita juga ke Hiro, kalau Marissa ternyata adiknya Toni, beda bapak, tapi sudah jelas kalau Ibu mereka sama. Kuburan Ibunya Marissa sama dengan Kuburan Ibunya Toni. Hiro kaget.

1. Hiro Beri Pengertian Toni

Tapi kemudian Hiro bilang, kalau Toni jangan berhenti menyanyangi Marisa apalagi menyakiti perasaan Marissa. Hiro bilang sebaiknya Toni cerita apa adanya sama Marissa.kasihan Marissa.

Erdin, Ayumi dan Marissa sudah di jalanan. Marissa tampak ngebut, Ayumi ngomel. Woyyy, jangan ngebut ngebut dong!! Erdin terpaksa nemenin Ayumi yang malah berhenti, Erdin tanya kenapa berhenti?!

2. Hiro dan Toni Pergi ke Masjid

Hiro masih sama Toni, mereka juga mendengar suara Adzan Magrib. Hiro ngajak Toni untuk pergi berangkat ke Masjid. Toni bersedia, lalu mereka pun bersiap untuk pergi ke Masjid.

Marissa baru tiba, dia ketuk pintu dan yang buka Bik Aah mau shalat. Marissa nanyain Toni, ternyata ada di rumah. Bik Aah sedikit cerita kalau Toni Babak belur, dirawat sama Bik Aah.

(kpl/SCTV/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING