Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1547, Tayang Kamis 19 Maret 2020

Kamis, 19 Maret 2020 16:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1547, Tayang Kamis 19 Maret 2020 Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. “Hiro terlihat cemas dan bingung. Hiro pun cerita ke Tari soal kondisi Selina. Tari kaget dan prihatin banget, Tari malah nyuruh Hiro jengukin Selina, Tari malah akan semakin merasa bersalah kalau Hiro tidak bantu Selina”Selina tampak masih cair jalan keluar. Petugas Rumah Sakit berusaha merayu Sleina untuk kembali ke Ruang Rawat. Bude Merry juga, tapi Selina malah ngamuk seram gitu. dia mau pergi susulin Hiro.Tari masih sama Hiro, mereka agak kikuk juga setelah nyebut nama Alvino. Hiro berusaha mencairkan suasana. Dengan nanya kesiapan Tari untuk Fashion nanti sore. Tari pun jadi cerita dengan antusias.Ketika itu, Axel menghampiri. Axel berusaha santai walau ada Hiro. Tari dan Hiro tetap menyambut Axel dengan santun. Axel minta maaf, dia sok sedih gitu. Dia bohong, kalau Ayahnya sakit. Axel minta Tari melunasi Buktiknya.Akhirnya, Selina berhasil juga ditangkap dan dikasih obat penenang dan kembali di bawa ke Ruang Rawat. Bude Merry cemas banget, pusing aku duuuh, gimana ini?! Bude Merry ambil hape mau menelpon Hiro.

credit: SCTVcredit: SCTV

Hiro terlihat cemas dan bingung. Hiro pun cerita ke Tari soal kondisi Selina. Tari kaget dan prihatin banget, Tari malah nyuruh Hiro jengukin Selina, Tari malah akan semakin merasa bersalah kalau Hiro tidak bantu Selina.
Dedeh sudah siap pergi, dia nitipin rumah ke Salim. Salim bilang dia mau keliling jagain kampung. Dedeh bilang bentar aja, paling pulang sore. Salim kaget, itu sih bukan sebentar. Tidak lama kemudian Babe Rojaq datang.
Cing Leha nanyain Hiro. Alis juga nanyain, Tari bilang Hiro ada perlu. dia tidak bisa ikut ke acara Tari. Cing Leha makin ada alasan jelekin Hiro, cowok apaan kayak gitu?! Emang ada yang lebih penting dari pacar?!!
Jaylani masih Fight sama Anak Anak Iseng, tidak lama kemudian Hiro muncul dan bantuin Jaylani. Anak Anak Iseng pun pada kabur. Jaylani masih emosi itu, Hiro berusaha nenangin., Naya nasehatin Jaylani gitu.
Tari tampak kepikiran juga sama Hiro, Hiro sudah sampai belum ya nemuin Selina?!! Ketika itu Dedeh datang bareng Babe Rojaq. Cing Leha sinis, mau apa lagi mereka ini?!!! Babe Rojaq malah godian Cing Leha.

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING