Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1546, Tayang Rabu 18 Maret 2020

Rabu, 18 Maret 2020 16:10 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1546, Tayang Rabu 18 Maret 2020 Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. 

“Hiro CS berhasil menyalip dan menghentikan Jefri dan Saka CS. Hiro CS kaget melihat Jefri gabung sama Anak Bandit. Hiro sempat kecewa dan marahin Jefri, tapi Jefri tidak mau dengar malah menyerang Hiro”
Hiro turun dari motor menghampiri Babe Rojaq. Babe Rojaq ngomong, dia duluan mau kencang. ni si Ucup bikin masalah lagi. Juga takut ban kempes lagi. Hiro setuju, membiarkan Babe Rojaq, mobilnya duluan.
Jefri dan Saka CS heran dan kaget, mereka cuman melihat mobil Babe Rojaq. Tidak lama kemudian Mobil babe Rojaq lewat dan bannya kempes lagi. Mobil pun berhenti, semua keluar dari mobil dan kaget banyak paku.
Robert melihat Jefri dan Anak Bandit, dia langsung teriak kasih tahu semuanya, ini pasti kerjaan mereka. Semua pada teriak marah marah ke Jefri dan Saka CS. Kohar kaget melihat Jefri sama anak bandit.

credit: SCTVcredit: SCTV


Hiro CS berhasil menyalip dan menghentikan Jefri dan Saka CS. Hiro CS kaget melihat Jefri gabung sama Anak Bandit. Hiro sempat kecewa dan marahin Jefri, tapi Jefri tidak mau dengar malah menyerang Hiro.
Selina sedang makan, disuapin Bude Merry. Selina masih happy karena masih mikir hamil dan sudah nikah sama Hiro. Selina heran, kenapa Hiro belum kembali dari Luar kota ya?!! Bude Merry sempat bingung.
Tari tampak sudah selesai memilih kostum yang akan di bawa ke acara, karena disana juga dibantu sama Pak Edi dan Bu Irene. Cing Leha sibuk ngatur harus gini gitu, Tari, Alis juga Bu Irene dan Pak Edi tampak senyum senyum saja sambil elus dada berusaha sabar.
Axel baru tiba, dia mau turun dari motornya tapi tidak jadi karena melihat Hiro muncul. Tidak lama kemudian Tari bawain minuman. Tari tanya Hiro kenapa lama nyampenya?!! Hiro cerita di jalan lihat Mocca sama Alvino di serang Saka CS. Tari kaget spontan gitu, Al?!!
Jaylani tampak masih antara percaya tidak percaya, melihat Naya jadi Kondekturnya, Masya Allah, ni gue mimpi apa bukan sih?!! Jaylani namparin dirinya sendiri gitu. Sementara Naya dengan santai terus saja

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING