SINETRON

Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1540, Tayang Kamis 12 Maret 2020

Kamis, 12 Maret 2020 06:05 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. “Penghulu senang Hiro sudah tiba, sebaiknya segera persiapkan diri. Bude Merry langsung ke kamar untuk mempersiapkan Selina.”

Dhani kedatangan Penghulu, ditemani Bude Merry mereka pun menjelaskan kondisinya ke Penghulu. Dhani minta maaf acara nikahnya SORE, yang penting Syah aja dulu. Soal resepsi bisa menyusul.

Mobil Hariman sudah tiba. Lalu Hariman, Agil dan Hiro pun turun dari mobil. Hiro menghela nafas panjang, Hariman nepuk bahu Hiro gitu agar lebih tenang. Hiro senyum dan mengangguk tenang.

Saka lagi nongkrong dengan Anak Bandit lainnya, dia ditelpon dari dikasih tahu kalau Mocca sama Jefri lagi ribut, mereka baru keluar dari Cafe Bunga. ini kesempatan untuk bawa Jefri gabung sama kita, Bandit.

Jaylani CS dan Bobby juga Tasya tampak sudah StandBy. Lalu Jaylani nyuruh Tasya pergi ke rumah Dhani sekarang juga. Tasya kaget untuk apa?!! Jaylani bilang udah ikutin aja apa kata gue.

Hiro dan Hariman sudah duduk bareng Dhani juga penghulu. Penghulu senang Hiro sudah tiba, sebaiknya segera persiapkan diri. Bude Merry langsung ke kamar untuk mempersiapkan Selina.

Hiro tampak sudah mengenakan stelan jas Pengantinnya. Hiro tampak cemas gitu, dia kembali berdoa sama Allah agar pernikahan dia sama Selina tidak jadi. Hiro mohon ampunan dari Allah, bukan dia menolak Selina.

1. Tari Tersenyum

Tari mendekati Selina dan Hiro, Tari pun senyum dan bilang semoga mereka bahagia, Tari memeluk Selina dan meminta Selina menjaga Hiro dengan baik. Selina bilang itu pasti. Hiro menyakinkan Tari.

Jaylani CS tampak masih menunggu. Di sini Jaylani menjelaskan rencananya, dia sudah sepakat sama Hiro, Hariman dan Agil. Hiro akan minta bicara dulu sama Tari dan cari tahu Tari ada di mana.

2.

Mocca pulang ternyata sudah ditungguin Bu Astri, Marissa, dan Ayumi, juga Mang Toha. Mereka sempat ragu dan tidak berani nanya. Mocca tahu mereka semua nunggu berita dari dia. Ayumi gak tahan pun nanya.

Toni melihat Darko keluar dari rumah dan pesan sama anak Buah Dhani untuk jagain Sandera dengan benar, jangan sampai mereka kabur. Darko ada keperluan, dia pergi dari sana.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING