Sisi Positif & Negatif Berkarir di Usia Muda Menurut Daffa Jenaro

Sabtu, 26 September 2015 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sisi Positif & Negatif Berkarir di Usia Muda Menurut Daffa Jenaro Daffa Jenaro Muchtar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tidak mau memulai karir di usia muda jika punya kesempatan? Sudah pasti. Selain memiliki nilai lebih dibandingkan anak-anak lain, kita juga punya pengalaman yang belum tentu dirasakan anak lain yang seumuran.

Seperti putra tampan Titi DJ, Daffa Jenaro Muchtar. Masih berusia muda dan punya segudang keinginan, Daffa Jenaro pun mulai mencoba menekuninya satu per satu.

"Asyik banget, soalnya berkarir di usia muda tuh bisa jadi pelajaran ke depan. Jadi pas udah gede tuh nanti bisa tau gimana rasanya dunia kerja itu," ungkap Daffa saat ditemui di KapanLagi.com® di kediamannya, Bintaro, Tangerang, Selasa (18/8/2015).

Berkarir di dunia entertainment, Daffa Jenaro Muchtar belum siap digosipin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBerkarir di dunia entertainment, Daffa Jenaro Muchtar belum siap digosipin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Di sisi lain, Daffa pun tertarik dengan dunia entertainment seperti yang dijalani Titi DJ saat ini. Hanya saja, Daffa yang memang bermimpi untuk bisa menjadi produser musik itu masih belum siap untuk menerima gosip dari media.

"Kalau lihat dari mama, kayak mama kan suka menyanyi tuh, menyanyi dijadikan pekerjaan menurut gua asyik. Nggak asyiknya sih karena lebih digosipin aja, kan nggak suka digosipin," pungkas Daffa.

Well, tidak bisa dipungkiri kalau setiap bidang karir yang ditekuni memang memiliki tantangan dan risiko tersendiri. Tapi kalau kita sudah terbiasa sejak usia muda, bukannya tidak mungkin kita bisa menjadi orang yang sukses sebelum berusia lebih lanjut kan? :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING