Antara Dunia Hiburan & Privasi, Ini Pendapat Nadine

Jum'at, 25 September 2015 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Antara Dunia Hiburan & Privasi, Ini Pendapat Nadine Nadine Waworuntu © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan Ruth Sahanaya sekarang ini. Menjalani karir sebagai seorang penyanyi sejak muda, Ruth Sahanaya akhirnya menuai prestasi dan posisi sebagai salah satu diva Indonesia.

Namun rupanya langkah Ruth Sahanaya di dunia entertainment pun diikuti oleh sang anak, Nadine Waworuntu. Walau lebih sering berada di balik layar kaca, bisa dibilang Nadine cukup berhasil membangun karirnya di usia yang masih muda.

Hanya saja tidak bisa dipungkiri kalau privasi jadi salah satu hal yang paling disorot oleh publik dan media. Lalu, seperti apa sih dunia entertainment menurut Nadine sendiri?

Sering dibicarakan secara asal, Nadine merasa nggak nyaman © KapanLagi.com/Budy SantosoSering dibicarakan secara asal, Nadine merasa nggak nyaman © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Di dunia entertainment itu pas ya, karena kehidupan privasi lo itu pas malem sendiri di rumah. Karena saat siang itu ada aja orang yang ngeliat dan sampe aja ke media. Jadi nanti diliat lagi sama orang-orang banyak," ungkap Nadine saat dihubungi tim KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, media juga menjadi jembatan terbesar bagi publik sampai bisa melihat kehidupan Nadine yang banyak dianggap berbeda dengan ibunya. Sedikit merasa kesal sedih, inilah jawaban putri dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworuntu.

"Aku gak bisa nyalahin media kalau mereka tahu kehidupan aku, jelek-jeleknya aku. Tapi, ada saat di mana gue tersinggung kenapa media asal main ngomongin aja. Nggak cuma media aja sih, banyak orang-orang juga yang melihat karena kelakuan gua gak kaya nyokap gue yang dipandang bagus, mereka asal nge-judge aja, itu sih," pungkas Nadine.

Nah, siapa sih yang suka kalau dirinya asal dibicarakan hanya karena satu perbuatan jelek? Nggak ada dong pastinya. Karena itu, masih banyak sisi lain dari kehidupan Nadine dan para anak artis lainnya di sini KLovers. Jangan sampai kamu nggak nonton karena kamu ada sederet hadiah menarik dan satu (1) smartphone canggih menanti kamu. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING