Siti KDI dan Suami Sedang Berlibur Saat Terjadi Kudeta Turki

Rabu, 21 September 2016 16:15 Penulis: Mahardi Eka
Siti KDI dan Suami Sedang Berlibur Saat Terjadi Kudeta Turki KapanLagi.com

Kapanlagi.com -

Siti KDI dinikahi oleh Ceem Junet Peerk pada tahun 2011. Siti kemudian pindah ke Turki untuk mengikuti sang suami yang adalah warga asli Turki. Tahun keenam pernikahannya diwarnai oleh peristiwa penting yang mengejutkan dunia. Pemerintahan Turki dikudeta oleh sebagian pihak militernya sendiri. Mau tak mau hal ini berimbas pada kehidupan Siti dan keluarga di sana.

Kepada KapanLagi.com®, Siti pun bercerita bahwa ia dan keluarga kebetulan sedang berada di Cesme saat kudeta Turki sedang terjadi. Kota tersebut adalah salah satu tujuan wisata di Turki dengan banyak pantai indah dan spot diving yang menawan. Siti dan keluarga selalu menyempatkan berkunjung ke kota tersebut setiap musim panas.

"Siti setiap musim panas selalu berada di Cesme karena Cesme adalah summer place. Siti kurang lebih 2 bulan di sini," ceritanya lewat Whatsapp, Selasa (20/09). Siti pun menegaskan bahwa ia dan suami ke Cesme bukan karena mengungsi dari kudeta meski waktunya bersamaan. 

"Kami bukan ngungsi karena kudeta, tapi karena musim panas telah tiba jadi pindah ke summer place," tegasnya. Setelah menghabiskan musim panas di Cesme barulah Siti kembali ke Istambul. 

Salah satu sudut kota Cesme. Indah banget bukan?Salah satu sudut kota Cesme. Indah banget bukan?


Siti bersyukur bahwa kudeta dapat dihentikan. Ia dan suami, seperti warga Turki lainnya, mendukung pemerintahan Endorgan. Maka Siti dan suami mengutuk keras terjadinya kudeta yang dilakukan oleh sebagian pihak militer. 

Siti dan suami mengaku bahwa keadaan Turki aman seperti tidak terjadi apa-apa saat kudeta terjadi. Dikatakannya, kondisi Turki aman bagi warganya. "Alhamdulilah kondisi Turki sangat aman walauoun saat itu terjadi kudeta," tutupnya. 



(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING