SELEBRITI

Siti Syalala Babysitter Gempi Merasa Terharu Saat Gisella Anastasia Hadir di Resepsi

Rabu, 17 Oktober 2018 15:30 Penulis: Tyssa Madelina

Siti Syalala dan Gisela tampak bahagia. © Instagram/gisel_la

Kapanlagi.com - Rasa bahagia tengah menyelimuti perasaan babysitter Gempita Nora Marten yang bernama Siti Rukoyah atau yang akrab disapa Siti Syalala. Belum lama ini, wanita yang bekerja sebagai babysitter keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia ini resmi melepas masa lajang dengan menggelar pesta pernikahan yang diadakan di kota Tegal.

Mulanya, wanita yang disapa Gempi dengan nama Koneng ini tak menyangka kalau majikannya akan datang jauh-jauh ke Tegal. Terlebih Gisella tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Saat melihat Gisel melenggang ke venue pernikahan, Koneng pun mengungkapkan rasa harunya.

"Yang bikin terharu biru air mata menyerbu pas acara udah mau abis tiba-tiba bos yang baiknya Masyaallah ini muncul dan mengagetkan semua tamu yang ada. Kebayang kan? Tadinya aku pikir nggak bakal jadi datang karena udah hampir selesai acara," tulis Siti Syalala, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (17/10).

1. Gisel Membaur Dengan Tamu Undangan

Koneng merasa tersentuh melihat pengorbanan Gisel yang mau meluangkan waktu dan tenaganya untuk menghadiri pesta pernikahan. Apalagi jarak dari kota Tegal ke kampungnya bisa dibilang cukup jauh.

Tak hanya datang ke venue pernikahan, Gisel juga dengan ramah melayani sesi foto dari para tamu undangan. Bahkan ia juga menyumbangkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu dangdut di acara tersebut. Gisel, Koneng dan para kerabat terlihat asyik berjoget menikmati irama lagu.

"Dia datang menyapa tamu-tamu, nyanyi, joget, berbaur sama semua yang ada, panas-panasan. Koneng sampai panik takut ntar dia ditarik-tarik orang dan semua kemungkinan yang bisa terjadi karena terlalu ramai tapi dia tetap santai aja di situ," ungkapnya.

"Alhamdulillah Koneng dikasih bos yang baik luar biasa ini, kadang sampai nggak ngerti lagi mau bilang makasih kayak gimana lagi karena dia terlalu baik. Bosku makasih banyak untuk semua yang udah Mbak lakukan buat Koneng, I love you full!" imbuhnya.

2. Gading Tidak Hadir

Gisel terlihat datang bersama manajernya di acara tersebut. Tak tampak sosok sang suami, Gading Marten di sana. Menurut penuturan Siti, majikannya tersebut tengah disibukkan dengan pekerjaannya. Namun Gading tak luput untuk memberikan doanya pada sang babysitter.

"Kebetulan Mas Gading lagi ada kerjaan dan Gempi nggak memungkinkan buat ikut jadi Mbak Gisel datangnya sendiri. Eh bareng pak manajer deng, matur nuwun sanget," pungkas Koneng.


REKOMENDASI
TRENDING