Skinny Indonesian24 Pentingkan Beri Pesan Dalam Setiap Konten Mereka

Rabu, 25 April 2018 21:30 Penulis: Rahmi Safitri
Skinny Indonesian24 Pentingkan Beri Pesan Dalam Setiap Konten Mereka Skinny Indonesian24 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Acara XYZ Day 2018, benar-benar penuh dengan orang-orang kreatif, termasuk SkinnyIndonesian24 yang terdiri dari dua kakak beradik, Jovial dan Andovi da Lopez. Keduanya pun didapuk sebagai MC di acara awarding XYZ Day 2018.

Jovial dan Andovi pun berkolaborasi membuat konten-konten yang menghibur para penonton mulai dari challenge sampai jokes. Ternyata nih semua konten itu mereka buat dengan memperhatikan keinginan baru kemudian memperhatikan pasar.

"Kalau kita sih dari keinginan diri sendiri. Habis itu kita lihat pasar suka atau nggak. Kalaupun pasar suka atau nggak, kadang-kadang kita nggak ngelihat apa yang mereka mau. Misal kita bikin A dan mereka bilang bikin Z. Kadang-kadang kita juga ambil titik tengah, kadang-kadang kita nggak bikin sama sekali, soalnya capek juga kalo ngikutin pasar terus kita jadi kehilangan jati diri," jelas keduanya.

Mereka jadi MC XYZ Day © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMereka jadi MC XYZ Day © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat ini banyak YouTuber-YouTuber baru dengan konten yang menarik. Saat ditanya resep bertahan dari SkinnyIndonesian24 di antara para pesaing, mereka menjawab: keberuntungan. Mereka juga merasa konten mereka masih hits. Lalu bagaimana dengan cara mereka memilih konten?

"Kalau kita yang penting setiap konten harus selalu ada pesan, 95% ada pesan, bukan cuma menghibur. Kita cuma sampaikan bahwa karakter utama itu harus memiliki moral sama integritas. Contohnya, judul kita sama isi video kita nggak bakal pernah melenjeng. Banyak banget kreator judulnya sangat menjual isinya sampah," pungkas mereka.

Siapa KLovers yang subscribe dan suka konten dari SkinnyIndonesian24? 

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING