Arief Muhammad Menang Kategori Lifestyle XYZ Day, Punya Proyek Rahasia Tahun Ini

Rabu, 25 April 2018 21:00 Penulis: Rahmi Safitri
Arief Muhammad Menang Kategori Lifestyle XYZ Day, Punya Proyek Rahasia Tahun Ini Arief Muhammad © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Acara XYZ Day 2018 yang digelar di Hall Senayan City, Rabu malam (25/4/2018) sudah memasuki acara pembagian penghargaan kepada para kreator-kreator konten kreatif Indonesia. Dua award pertama yang dibagikan adalah kategori Lifestyle dan Fashion and Beauty. Untuk pemenang kategori Lifestyle adalah Arief Muhammad.

Lucunya nih, Arief ternyata sama sekali tidak mempersiapkan pidato kemenangan. "Gua nggak nyiapin speech apa-apa karena ke sini cuma mau lihat acaranya. Tapi thank you, acara ini bagus banget jadi creator ngerasa dihargain. Semoga acara ini ada terus ke depannya," kata Arief saat menerima award-nya di atas panggung.

Saat wawancara di belakang panggung pun, Arief mengaku sama sekali nggak berharap untuk menang. Dia pun kaget karena kategori Lifestyle adalah pertama yang diumumkan, ternyata dirinya yang dapat penghargaan tersebut. Tapi sekali lagi Arief merasa berterima kasih.

Selamat buat Arief Muhammad © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSelamat buat Arief Muhammad © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Gue ngeliat ini sebagai apresiasi karena kita sebagai content creator. Di luar negeri banyak banget acara serupa buat content creator, kebetulan tahun lalu, aku menang juga yang di Malaysia. Cuman di Indonesia kan masih agak jarang ya acara kayak gini. Jadi dengan adanya acara sama kayak gini ini bikin semangat content creator untuk create konten," kata Arief.

Arief memulai karirnya di dunia digital sejak tahun 2009 dan selalu konsisten membuat konten-konten baru. Sementara untuk tahun ini, dia ada proyek besar yang sayangnya belum bisa dibagikan detailnya seperti apa.

"Ada something yang udah mulai gue susun sama tim, tapi emang belum boleh dishare sih tapi ini hal yang positif dan hal yang agak beda aja, belum ada yang bikin di YouTube Indonesia. Tapi belum boleh dishare sih soalnya kemungkinan jalannya baru sekitar 3 atau 4 bulan lagi," jelas Arief.

Arief mengaku dari awal dia mendengar ada XYZ Day, dia sangat antusias. Apalagi setelah tahu siapa saja yang menjadi pembicara dan pengisi acara lainnya. Dia pun ingin tahun depan acara ini ada lagi dan lebih seru dari yang sekarang.

Selamat buat Arief Muhammad!

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING