Soal Anak dan Pendidikan, Baim - Artika Pernah Berdebat

Jum'at, 29 Januari 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Soal Anak dan Pendidikan, Baim - Artika Pernah Berdebat Baim - Artika Sari Devi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tak mudah menjaga keharmonisan sebuah keluarga. Pastinya pernah ada sedikit salah paham atau perdebatan dalam perjalanan itu. Hal seperti ini juga dirasakan oleh Artika Sari Devi dan Baim yang sudah menikah sejak tahun 2008 silam.

Baim tak mengelak bila dirinya pernah berbeda pendapat dengan istri dalam beberapa hal. Namun perdebatan itu justru membangun keluarganya menjadi lebih kompak lagi.

"Berdebat dalam suatu yang membangun, soal anak dan pendidikan," ujar Baim saat ditemui di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Baim jadikan perdebatan untuk membangun keluarganya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBaim jadikan perdebatan untuk membangun keluarganya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pastinya ada satu cara tersendiri yang mereka lakukan untuk mempertemukan dua karakter berbeda. Menurut Baim sendiri, Artika adalah sosok istri yang tegas, berbeda dengan dirinya yang suka 'kalah' dengan anak.

"Tika tegas dan berprinsip. Kalau saya tegas bunyinya doang kalau soal anak luluh," tambah Baim.

Lalu, apakah banyaknya cerita selama tujuh tahun membangun biduk rumah tangga itu akan dilukiskan ke dalam sebuah karya? "Ada yang iya ada yang nggak. Tika selalu menjadi inspirasi buat saya. Dia inspirasi hidup," pungkas Baim.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING