SELEBRITI

Soal 'BOHEMIAN RHAPSODY', Sheryl: Performer Seperti Freddy Mercury Sudah Banyak

Senin, 05 November 2018 22:18 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film biopik BOHEMIAN RHAPSODY baru saja dirilis di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Dalam hitungan hari film ini berhasil menyita ribuan pasang mata, termasuk para artis dalam negeri. Misalnya saja Sheryl Sheinafia.

Sheryl Sheinafia menjadi salah satu artis yang menyempatkan waktunya untuk menonton film berkisah tentang perjalanan karir seorang performer legendaris, Freddy Mercury dalam meraih impiannya di dunia musik. Pasca menonton film ini, Sheryl mengaku kalau ia menyukai jalan ceritanya.

"Aku suka ceritanya sih dan emang dari kecil dulu aku suka diputarin lagu Queen kan," ujar Sheryl saat dijumpai pada gelaran Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta
Selatan, Sabtu (3/11).

1. Lady Gaga

Ya, siapa yang tidak tahu band Queen? Band ini memiliki deretan lagu hits yang terus diputar hingga kini. Sebut saja We Will Rock You, Bohemian Rhapsody, I Want to Break Free, hingga Somebody to Love.

Selain itu sang vokalis, Farrokh Bulsara atau yang lebih dikenal dengan nama Freddy Mercury ini sungguh keren. Buat KLovers yang merupakan fans berat band ini pasti tahu 'segila' apa aksi panggungnya saat sedang tampil. Sungguh tidak ada duanya.

Aksi panggung Freddy Mercury yang keren ini turut diakui oleh Sheryl Sheinafia. Namun ia juga menyebutkan kalau menurutnya masih banyak performer yang aksi panggungnya nggak kalah keren. Misalnya saja Lady Gaga yang baru saja berperan dalam film A STAR IS BORN.

"Tapi memang performer (yang aksi panggungnya) seperti (Freddy Mercury) itu sudah banyak sekali, kayak Lady Gaga. (Aksi panggungnya) keren-keren," puji Sheryl pada Gaga.

2. Film musikal

Bicara soal musik, BOHEMIAN RHAPSODY dan A STAR IS BORN adalah contoh dari sekian banyak film yang mengusung musik sebagai tema. Sebelumnya 2 film ini muncul, ada juga film LALALAND yang nggak kalah menarik untuk ditonton. Pasalnya bukan film ini membahas tentang mimpi seseorang untuk meraih cita-citanya di dunia musik. Dibalut dengan nuansa musikal film ini mampu membawa kalian semua hanyut dalam alur ceritanya yang amat menarik.

Sheryl Sheinafia adalah salah satu contoh penonton LALALAND yang berhasil terbius oleh film yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling ini. Menurutnya, ia memang suka dengan film yang masih berkaitan dengan dunia tempat ia berkecimpung, apalagi kalau bukan industri musik.

"Aku suka banget film-film yang bertema kaitannya dengan industri musik, kayak LALALAND!" ujarnya dengan semangat.


REKOMENDASI
TRENDING