SELEBRITI

Soal JICOMFEST 2019, David Nurbianto: Kalau Off Air Lebih Menggila

Kamis, 18 Juli 2019 21:16 Penulis: Kistin Septiyani

David Nurbianto ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - David Nurbianto menjadi salah satu komika beruntung yang akan berpartisipasi dalam Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019. David mengaku sangat penasaran dengan perkembangan materi dari rekan sesama komika tanah air. Terutama karena perubahan keresahan dan masalah yang ada.

"Kalau yang paling ditunggu sih kaya Boris Bokir dan Bintang Emon yang jadi rising star karena beberapa ke belakang tahun ini namanya naik dan selalu performance off air selalu pecah. Karena kita kan temen deket juga ya, ketika kita nonton dia lagi wah ceritanya udah beda lagi," ujar David saat ditemui di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat pada Kamis (18/7/2019).

 

 

1. Hajatan Besar Dunia Stand Up Comedy

David juga mengungkapkan bahwa JICOMFEST 2019 menjadi sebuah hajatan besar dunia Stand Up Comedy Indonesia. ia bahkan menyebut acara ini bisa menjadi sebuah sejarah baru untuk para komika Indonesia dengan harapan stand up comedy dapat dinikmati oleh kalangan yang lebih luas.

"Biasanya banyak batasan kalo di TV nasional ya karena pasti ada standar tayangan di mana sebenarnya stand-up comedy lebih enak dinikmati secara langsung karena pasti akan beda rasanya. Sekaligus akan tahu kemurnian Stand-up Comedy adanya di panggung off air, bukan di TV. Kalo off air lebih menggila biasanya," imbuh David.

2. Diselenggarakan Rutin

Menurut David, jika JICOMFEST 2019 ini berjalan dengan sangat lancar, maka tak menutup kemungkinan acara serupa akan kembali digelar pada tahun-tahun berikutnya. Ia juga berharap pelopor acara komedi internasional ini kedepannya akan menjadi lebih baik dan sukses.

"Nah yang kita pengen tau di JICOMFEST nih apakah ada penonton baru yang tertarik karena konsep acaranya internasional. Akhirnya kan menarik orang untuk nonton kita. Atau komika lain yang dibawa dari luar negeri jadi akhirnya mereka tertarik untuk nonton kita juga," lanjut pemenang SUCI 4 ini.


REKOMENDASI
TRENDING