Spoiler Improvindo di JICOMFEST 2019, Mc Dani Jamin Bakal Bikin Ngakak

Sabtu, 20 Juli 2019 08:18 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Spoiler Improvindo di JICOMFEST 2019, Mc Dani Jamin Bakal Bikin Ngakak (c) Instagram.com / Improvindo

Kapanlagi.com - JICOMFEST 2019 dijamin bakal menjadi suguhan tak terlupakan bulan depan, KLovers. Dihelat pada tanggal 3-4 Agustus 2019, jangan sampai menyesal saat melewatkan performa kocak komika dalam dan luar negeri yang bakal manggung di JIExpo Kemayoran. Selain tampil bergantian di Daihatsu Stage dalam Parade Comic, ada beberapa grup komika yang juga bakal menghibur penonton dengan banyolan tiada henti.

Salah satunya, ada Improvindo yang bakal mengisi hari pertama di DKI Stage. Mc Danny sebagai salah satu personel pun dengan senang hati memberi bocoran alias spoiler buat JICOMFEST 2019 mendatang, panasaran?

Kenalan Dulu dengan Improvindo, Yuk!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on May 18, 2019 at 10:10pm PDT

Dikenal sebagai grup improvisasi pertama di Indonesia, Improvindo yang dibesut oleh Mo Sidik yang kemudian mengumpulkan komika lainnya yang job off air-nya mulai berkurang. Berkiblat ke comedy show WHOSE LINE IS IT ANYWAY, grup yang terdiri dari Mo Sidik, Isman HS, Rano Fenady, Mc Danny, dan Randhika Djamil ini mengusung jenis komedi improvisasi.

“Kekuatan terbesar Improvindo ya spontanitas. Kita latihan bagaimana cepat tanggap, bagaimana mengatasi situasi di panggung agar lebih lucu, bagaimana menghadapi satu premis gimana akhirnya bisa jadi punchline yang lucu pada saat di panggung,” jelas Mc Danny dalam sebuah wawancara bersama tim Kapanlagi.com.

Spoiler Buat Fans Improvindo di JICOMFEST 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Improvindo (@improvindo) on Jun 20, 2019 at 1:47am PDT

Buat pecinta komedi tanah air mungkin sudah nggak asing dengan gaya penyampaian materi dari Improvindo. Tapi kali ini di JICOMFEST 2019, Mc Danny menjanjikan aksi kocak yang bikin ngakak karena komedi yang spontan dan materi musical yang dibawakan.

”Jadi lengkap, ada sketsa spontan, ada komedi by request penonton, dan yang jelas Improvindo itu punya komedi musical yang sangat tinggi,” ungkapnya. Makin bikin penasaran, kan?

Idolakan Komika Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by mcdanny (@mcd4nny) on Mar 25, 2019 at 9:14pm PDT

Selain ditunjuk sebagai salah satu host dan manggung bersama Improvindo, Mc Danny juga ingin menikmati aksi komika lainnya. Tak lupa ia juga menyematkan harapan kepada JICOMFEST.

“Harapannya sih bisa lihat Kevin Hart ada di situ, terus Jeff Dunham. Cuma kalau secara logika dan nyata pada kenyataannya yang ada saya pengen liat komika-komika Indonesia yang memang semuanya saya favorit, ya.” Puji Mc Danny saat melihat line up JICOMFEST 2019.

Harapan Besar Buat JICOMFEST 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on Mar 25, 2019 at 5:13pm PDT

Selain mengapresiasi penyelenggaraan JICOMFEST 2019, Mc Danny pun menyisipkan doanya agar acara dapat berjalan sukses.

“Dan juga pastinya bisa membuka peluang komedi di Indonesia dan memperkenalkannya ke mata dunia. Yang jelas tujuannya komedi adalah untuk menghibur. Walaupun kadang ada materi yang memang menyakiti, tapi intinya adalah untuk menghibur,” jelasnya.

Gigi kering atau perut mulas karena terlalu banyak tertawa bakal kamu alami saat menonton JICOMFEST 2019. Jangan lewatkan hiburan berskala internasional ini dengan mendapatkan tiketnya sekarang juga di sini. (eth)

 

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING