Soal Lebaran, Nycta Gina Ingat Ngambek Saat Tak Dapat Angpao

Selasa, 20 Juni 2017 19:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Soal Lebaran, Nycta Gina Ingat Ngambek Saat Tak Dapat Angpao Nygta Gina

Kapanlagi.com - Bicara soal lebaran nanti, tahun ini Nygta Gina akan pulang ke rumah orangtua Rizky Kinos di Bandung. Hal tersebut diceritakannya saat ditemui di Prapanca Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

"Insya Allah mudik ke kampung mertua aku di bandung. Naik kereta kebetulan," kata Gina.

Ketika berbicara soal lebaran, wanita yang kini telah memiliki seorang anak ini teringat akan masa kecilnya. Ia cukup sering mendapatkan uang lebaran atau yang biasa dibilang angpao oleh Gina kecil.

Nycta Gina ingat masa-masa ngambek saat tak dapat angpao dari rumah saudara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNycta Gina ingat masa-masa ngambek saat tak dapat angpao dari rumah saudara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menariknya, saat bertamu tak mendapatkan angpao, Gina malah ngambek ke orangtuanya. "Ketika lebaran dapat angpao dari rumah-rumah saudara. Bahkan kalau biasanya setiap tahun ngasih, terus enggak ngasih, tahu-tahu aku pulangnya suka ngambek." tuturnya.

Ada hal lain yang masih ia kenang hingga saat ini yang berhubungan dengan lebaran. Yap, makanan-makanan khusus yang dibuat oleh neneknya yang berasal dari Tanah Minang.

"Sama yang selalu aku inget waktu nenek aku masih ada dia selalu bikin waktu nenek aku masih ada dia sering bikin masakan seminggu sebelum lebaran bikin masakan khas beliau ketupat pake rendang ketupat nya dari ketan bukan dari nasi gitu. Jadi itu yang paling aku kangenin kalau lebaran," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING