SELEBRITI

Soal Video Masturbasi Mirip Artis, Richard Kyle: Itu Bukan Aku

Sabtu, 27 April 2019 17:02 Penulis: Ayu Srikhandi

Richard Kyle © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Richard Kyle akhirnya angkat bicara soal video masturbasi mirip dirinya yang belakangan ini ramai dibicarakan oleh publik. Aktor yang merupakan kekasih Jessica Iskandar tersebut dengan tegas membantah kalau orang yang di video bukan lah dia.

"Aku nggak pernah bikin sesuatu kayak gitu. Itu bukan aku," ungkap Richard Kyle ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

1. Sudah Lihat Videonya

Richard Kyle mengaku kalau dia sudah menonton video yang viral di Twitter sejak beberapa waktu lalu. Yakin itu bukan dirinya, aktor ganteng ini tak tahu bagaimana orang dalam video itu bisa mirip dia. "Kemungkinan (diedit), aku nggak tahu," tandasnya.

Richard Kyle menegaskan kalau orang dalam video yang beredar bukan dia, "Ya (dibilang mirip), tapi itu bukan aku. Kan banyak orang bisa mirip juga. Kayak, 'eh lo mirip deh sama ini, itu'."

2. Bukti Bukan Richard Kyle

Tak dipungkiri kalau Richard Kyle memang sempat kaget saat video tersebut beredar, "Ya, kaget lah. Kan aku lagi di London, lagi di acara wedding sama teman-teman.  Terus, Oh.. Ini apa sih? Tolong cari ini bohong atau gimana."

Richard Kyle menjelaskan kalau orang yang di video memiliki tubuh yang berbeda dengannya. Bahkan menurutnya, ia bukan tipe orang yang biasa memakai sarung seperti pria dalam video yang disebut-sebut mirip.

"Ya kelihatan saja. Kan badannya juga beda. Aku juga nggak pakai baju-baju kayak gitu, pakai sarung. Gila aneh banget. Itu nggak aku," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING