Sombong Dengan Follower 40 Ribu, Oki SUCA 4 Tertawakan Jumlah Follower Pak Jarwo

Selasa, 16 Oktober 2018 00:37 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sombong Dengan Follower 40 Ribu, Oki SUCA 4 Tertawakan Jumlah Follower Pak Jarwo Vidio.com

Kapanlagi.com - Masih bawakan karakter sombong, Oki kini makin berani mengeksplor perilaku congkaknya. Kali ini ia nggak tanggung-tanggung bahas soal followernya. "Selama di SUCA followerku bertambah 40 ribu. Dibandingkan dengan teman-teman yang lain, Ya Allah jangankan mau menyamai, menyentuh saja tidak," ujarnya congkak. Ia bahkan berani tertawakan follower Pak Jarwo yang jumlahnya sama dengannya padahal Pak Jarwo sudah sekian lama berkiprah.

Sosial media ia kupas habis. Selain jumlah follower, Oki juga bangga banget difollow sejumlah artis. Mulai dari Abdee Slank hingga Jihan Almira. "Kita bukan cuma saling follow tapi juga DM-DMan sampai tengah malam," ujarnya congkak lagi.

Dengan segala set penampilan Oki di atas, ia berhasil mendapatkan pujian dari para juri, salah satunya Pak Jarwo. Pelawak kawakan satu itu bahkan nggak punya catatan sedikit pun untuk Oki. "Saya nggak ada catatan buat dia sebenarnya. Terkesima dengan penampilan Oki. Semuanya pecah," tukas Pak Jarwo.

Dengan segala set penampilan Oki di atas, ia berhasil mendapatkan pujian dari para juri.Dengan segala set penampilan Oki di atas, ia berhasil mendapatkan pujian dari para juri.

Sementara Pandji Pragiwaksono yang malam itu hadir sebagai juri tamu malah dengan gamblang sebutkan sejumlah kelebihan Oki. Mulai dari Delivery yang bagus, hingga sikap atas jokesnya yang jelas. "Nulis oke, karena sebenernya lu tebel di sikap lu. Sempet-sempetnya ngeroast Pak Jarwo," ujar komika yang sedang menggelar world tour ini.

Raditya Dika yang selalu melihat perkembangan Oku dari minggu ke minggu pun nggak segan lontarkan apresiasi. "Yang patut diapresiasi dari Oki adalah kemampuan dan kemauan dia untuk menaikkan 1 level dari apa yang ia bawakan," ujarnya sambil berikan contoh materi-materi Oki yang memang dikemas dengan sudut pandang yang tidak biasa.

Yup, lelaki berkacamata ini menilai Oki alami banyak penurunan.Yup, lelaki berkacamata ini menilai Oki alami banyak penurunan.

Sementara Abdel Achrian, seperti biasa, jadi juri yang paling jeli melihat kekurangan peserta. Yup, lelaki berkacamata ini menilai Oki alami banyak penurunan. "Ada penurunan dari kualitas punchlinenya, punchlinenya masih sangat tipis," ujarnya sambil menekankan bahwa Oki hanya kuat di delivery dan sikap seperti yang dikatakan Pandji.

Senada dengan Abdel, Ge Pamungkas juga menyebut penampilan Oki menurun. "Bagian delivery kamu memang bagus, kalau secara materi kamu tuh 8,5 padahal biasanya 9," ujarnya. Dengan segala catatan sekaligus pujian di atas, akankah Oki sanggup bertahan hingga final? Temukan jawabannya dengan tonton terus SUCA 4 ya!

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING