Sophia Mueller Punya Peran di Parfum Ariel Noah

Senin, 08 September 2014 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Sophia Mueller Punya Peran di Parfum Ariel Noah Ariel Noah © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Pasangan kekasih Ariel Noah dan Sophia Mueller saling mensupport pekerjaan yang tengah dijalani masing-masing. Semisal, saat Ariel didapuk menjadi brand ambassador perusahaan direct selling ternama, Sophie Paris.

Sophia langsung memberi dukungan mengingat hasil produk perusahaan itu dikenal luas dan bagus. "Ya mungkin dengan mendukung saja, 'oke ide yang bagus. Produknya juga bagus'," papar Ariel mengutip ucapan Sophia Mueller saat ditemui di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/9).

Pria bernama lengkap Nazril Irham itu kali pertama meluncurkan sebuah produk wewangian pria. Sebelumnya dia juga merilis bisnis sepatu.

Ariel Noah © KapanLagi.com/Muhammad_RasyadAriel Noah © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

Ariel mengaku sempat berpikir lama menjawab tawaran tersebut. Sepertinya, dengan membicarakan dengan Sophia dapat memberi pencerahan untuk mengiyakan ajakan membuat parfurm.

"Sebenernya ada beberapa tahun lalu teman-teman sarankan bikin parfum, tapi dilihat dulu kerja sama dengan siapa dan profesionalismenya. Taste terhadap apa yang mau dibikin," jelasnya.

Ariel memang diberi keleluasaan dalam menentukan aroma yang sekaligus merefleksikan diri. Maka terciptalah parfum Ariel Impulse dengan aroma dasar citrus dan ambers, juga paduan cardamon dan musk. Di situ rupanya ada peran sang kekasih, Sophia Mueller

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING