Rambut Ariel Noah Kembali Hitam, Menurutmu?

Minggu, 07 September 2014 20:31 Penulis: Mahardi Eka
Rambut Ariel Noah Kembali Hitam, Menurutmu? dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Vokalis band Noah, Nazriel Ilham atau Ariel sempat mengubah warna rambut dengan warna perak beberapa waktu lalu. Yup, rambutnya diubahnya mirip seperti tokoh Jack Frost dalam film RISE OF THE GUARDIANS.

Perubahan penampilannya ini disebabkan karena ia ingin menghadirkan suasana baru lewat rambut peraknya. Penampilan baru Ariel ini juga ditengarai adalah sebuah gimmick peluncuran single baru NOAH, Hero. Sayang, rambut perak ini memicu pro kontra di antara penggemarnya. Ada yang suka dan ada yang tidak.

Ariel dan rambut peraknya.Ariel dan rambut peraknya.

Setelah hampir sebulan, tak lagi tampak 'rambut uban' di kepala Ariel. Kekasih Sophia Mueller itu kini tampil dengan warna rambut hitamnya di peluncuran parfum Ariel Impuls Executive. "Ganti warna hitam karena iseng saja," ungkapnya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/9).

Diakui Ariel, mengubah rambut tak ada hubungannya dengan parfum yang baru diluncurkannya. Hal itu memang menjadi cara dalam perburuan ide dalam proses pembuatan album Noah.

"Nggak ada, perubahan rambut nggak sebenarnya lagi banyak cari ide, jadi bisa mengubah mood," ungkapnya.

Seiring kembalinya rambut ke warna semula, apa yang sendang dirasakan Ariel sekarang ini? "Senang banget, kan mau lauching," ucap Ariel. Menurutmnu, lebih oke mana penampilan Ariel? Dengan rambut perak atau hitam?

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING