SELEBRITI

Stevianne Agnecya Beberkan Rahasia Wajah Cantik dan Tubuh Idealnya, Rajin Olahraga Meski Tak Diet

Kamis, 08 April 2021 08:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Stevianne Agnecya (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Cantik dan memiliki tubuh ideal, dua kata itu menggambarkan sosok mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya atau kerap disapa Stevi. Meski sudah memiliki tiga anak, Stevi pandai merawat wajah dan tubuhnya agar tetap terlihat menarik.

Ia tak memungkiri, bahwa setiap wanita yang ingin terlihat cantik dan memiliki badan ideal harus ditempuh dengan usaha yang maksimal. Selain itu, tekad dan niat dari dalam diri juga menjadi kunci.

1. Memperbanyak Cardio

Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan melakukan olahraga. Ia lebih memperbanyak melakukan cardio untuk tetap sehat.

"Aku olahraganya simple sih, perbanyak cardio. Kalau di gym aku biasa treadmill, sesekali pilates juga. Kalau malas ke tempat gym, lari di sekitar komplek rumah juga itu bagus banget," kata Stevi saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

2. Tak Diet

Berbeda dengan yang sering dilakukan wanita untuk diet, Stevi mengaku tak melakukannya. Makan makanan dan sehat serta olahraga sudah cukup baginya untuk menjaga tubuhnya.

"Setiap tubuh orang beda-beda ya. Tapi aku memang nggak diet, cuma makan makanan yang sehat. Aku banyak olahraga aja. Soal ini mungkin nggak usah diikuti. Karena seperti aku bilang tadi, tubuh setiap orang beda-beda," imbuh perempuan yang biasa disapa Stevi ini.

3. Perawatan Kulit dan Rambut

Untuk kulit dan wajah, Stevi juga menggunakan skincare."Product kecantikan pasti dong. Dari skincare muka nomor satu, perawatan rambut juga, body lotion, dan slimming. Selain itu aku imbangi juga dengan makan makanan sehat dan vitamin," tuturnya.

Baru-baru ini, ia dan suaminya, Anggie Pratama, juga meluncurkan produk kecantikan. Stev Skincare miliknya mengeluarkan kosmetik, skincare, hair tonic, lotion, dan penurun berat badan.

4. Ingat Pesan Ibu

"Ini baru seminggu dirilis, tapi alhamdulillah sudah habis 5.000 pake," tandasnya

Terus berolahraga demi menjaga kesehatan seperti Stevi tentu jadi hal penting banget selama pandemi. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING