Suami Cut Tary Lupa Kapan Mulai Pisah Rumah

Rabu, 05 Februari 2014 19:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Suami Cut Tary Lupa Kapan Mulai Pisah Rumah Johannes Yusuf Subrata - Cut Tary © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Johannes Yusuf Subrata mengaku butuh waktu, sebelum akhirnya melayangkan gugatan cerai atas istrinya, Cut Tary ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Meski sudah berpisah hampir satu tahun, Jusuf masih mencoba mempertahankan rumah tangga yang sudah dibangun sekitar 10 tahun itu.

"Saya kan berproses, mencari keputusan yang terbaik untuk kedua belah pihak, terutama anak. Cuma, dengan proses itu lebih banyak manfaatnya mana, bertahan atau berpisah?" ujarnya usai sidang, Rabu (5/2).

Yang pasti, keputusan untuk bercerai sudah dipikirkan Jusuf dengan matang-matang. "Kalau memang kurang harmonis, kalau dipaksakan pun dampaknya ada ke anak. Kita enggak mau beri contoh enggak baik ke anak, berusaha beri yang terbaik ke anak," sambungnya.

Cut Tary - Johannes Yusuf Subrata © KapanLagi.comCut Tary - Johannes Yusuf Subrata © KapanLagi.com

Yusuf juga mengaku lupa, kapan hubungannya dengan sang istri sudah tidak harmonis lagi hingga harus pisah rumah. "Saya agak lupa tanggalnya. Sudah lama ya. Daripada saya ngarang kan ya," pungkasnya.

Seperti diketahui, hubungan mereka merenggang saat Cut Tary mengakui skandal video asusilanya dengan Ariel Noah. Akan tetapi saat itu mereka  terus mengelak dan mengatakan jika rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja.

(kpl/aal/dis/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING