SELEBRITI

Sudah Berakting Sejak 2017, Ratu Sofya Bintang 'DARI JENDELA SMP' Baru Sadar Dirinya Terkenal Belakangan Ini

Jum'at, 08 Oktober 2021 19:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ratu Sofya (Credit: instagram.com/ratusfy_)

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP menjadi tayangan favorit pemirsa SCTV. Buktinya, episode sinetron ini diperpanjang meski para karakternya sudah lulus SMP. Ya, kisah lika-liku kehidupan mereka di SMA pun tak kalah seru.

Selain ceritanya yang menarik, ada banyak alasan mengapa sinetron ini begitu dicintai. Salah satunya, akting para pemain yang ciamik. Ya, akting Ratu Sofya pemeran Lili bahkan kerap diacungi jempol lho!

Tak heran, pasalnya, Ratu sudah berakting sejak tahun 2017 silam. Meski terbilang belum lama, ia sudah mampu meyakinkan hati pemirsa. Kala itu, Ratu bintangi film SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS.

Yang menarik, meski sudah 4 tahun wira-wiri di layar kaca, Ratu baru menyadari dirinya terkenal 5 bulan yang lalu. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Vidio.com SCTV baru-baru ini.

1. Lima Bulan

"Lima bulan yang lalu. Gue kayak 'gue seterkenal ini ya ternyata?' gitu," ujar gadis kelahiran Aceh ini.

Ratu kini tak hanya bermain sinetron tapi juga menerima berbagai endorse. Siapa yang menyangka, Ratu baru punya keinginan jadi artis 3 tahun lalu. Hal itu diungkapnya dalam wawancara yang sama.

"Tiga tahun lalu ya. Saat aku main film. Film Jepang waktu itu," ujar gadis berambut panjang nan indah itu.

Bertahun-tahun kerja keras di industri hiburan, Ratu tak hanya rasakan karir yang menanjak tapi juga bisa menikmati hasilnya. Ya, ponsel jadi benda pertama yang ia beli dari honornya.

"Kayak beli handphone sendiri," pungkas bintang film BISIKAN IBLIS ini.

 

https://www.newshub.id/interactive2/2379


REKOMENDASI
TRENDING