SELEBRITI

Sudah Dipesan Sejak Awal Tahun 2022, Cincin Nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Dihiasi Grafir Sidik Jari

Rabu, 08 Juni 2022 14:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Cincin Nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Dihiasi Grafir Sidik Jari (Credit: instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia menyelimuti dunia hiburan. Ya, baru-baru ini Deddy Corbuzier yang sudah lama menduda itu akhirnya menikah. Sabrina Chairunnisa, kekasih yang sudah dipacari sejak 9 tahun lalu itu pun akhirnya resmi jadi istrinya.

Ada banyak hal yang bikin penasaran dari pernikahan mereka yang digelar tertutup dengan undangan terbatas itu. Salah satunya cincin nikah. Menurut Wanda Ponika, desainer perhiasan, Deddy sudah memesan cincin sejak awal tahun 2022.

"THE CORBUZIER WEDDING RINGS. Banyak banget yang pengen melihat lebih detail wedding ring-nya Mr & Mrs Corbuzier. So, please enjoy this video yang baru aja jadi, by #TeamWanda. Sedikit cerita, kami mulai mendiskusikan desain wedding ring ini sejak awal tahun 2022," tulis Wanda dalam Instagram miliknya baru-baru ini.

1. Unik dan Beda

Pemilik Wanda House Of Jewels itu juga mengungkap betapa Deddy dan Sabrina tegas inginkan cincin yang unik dan beda dari yang lain.

"Intinya, Deddy & Sabrina ingin something unique & different. Sabrina kasih referensi pengen yang agak square. Jadi The Corbuzier Wedding Rings ini facade-nya square tapi ujungnya melengkung. Tengahnya tentu saja tetap bundar," terang Wanda.

2. Grafir Sidik Jari

"Untuk Sabrina, aku pilihkan diamond berbentuk square (cushion cut) dengan berlian solitaire kategori D color (warna berlian tertinggi & terputih) & VVS clarity," imbuhnya.

Yang menarik, bukan hanya dibuat dengan bahan-bahan grade tertinggi, cincin tersebut juga dilengkapi dengan grafir sidik jadi dari Deddy dan Sabrina.

"Setelah di-fitting dan nyaman baru kami buat dari emas putih. Cincin ini tak hanya digrafir nama & tanggal pernikahan, tapi juga disertai sidik jari dengan laser. Cincin Deddy memiliki grafir sidik jari dari Sabrina dan sebaliknya," ungkap Wanda.


REKOMENDASI
TRENDING